Menggunakan Touch Bar di Semua Mac dengan Touche - Tempat Blogging

Menggunakan Touch Bar di Semua Mac dengan Touche

Cara Menggunakan Touch Bar Mac dengan Aplikasi Touche Menggunakan Touch Bar di Semua Mac dengan Touche

Kamu pengguna Mac atau MacBook lawas yang tidak ada fitur Touch Bar? Tenang saja, alasannya yaitu tanpa harus dilengkapi dengan Touch Bar, kau masih bisa memakai fitur yang sama Touch Bar. Ya, dengan aplikasi ini kau akan mendapat semua kemampuan Touch Bar yang sama dengan New MacBook Pro 2016 terbaru.

Aplikasi pihak ketiga yang bisa kau gunakan untuk menambah fitur Touch Bar di Mac atau MacBook kau yaitu Touché. Aplikasi ini yaitu aplikasi standalone yang akan menampilkan bermacam-macam fungsi Touch Bar seakan-akan dengan MacBook Pro 2016 terbaru. Touch Bar yang ditampilkan akan muncul sebagai sebuah aplikasi terpisah.

Baca Juga:

Kelebihan aplikasi Touché ini yaitu berukuran kecil dan punya kinerja yang ringan sehingga tidak menciptakan sistem operasi macOS menjadi berat dan lambat. Kekurangan aplikasi ini tentu saja yaitu tidak bisa mendukung sentuhan. Untuk memakai Touch Bar dari aplikasi Touché ini harus memakai mouse.

Cara Menggunakan Touch Bar Mac dengan Aplikasi Touche Menggunakan Touch Bar di Semua Mac dengan Touche

Nah buat kau yang masih ingin tau dengan penampakan Touch Bar di MacBook Pro 2016 namun tidak punya rencana untuk membeli MacBook Pro 2016 yang punya Touch Bar, kau bisa mencoba download aplikasi Touché ini di sini.

Aplikasi ini tidak kompatibel dengan sistem operasi OS X El Capitan atau OS X yang lebih lawas. Pastikan kau sudah upgrade ke macOS dan menggunakan update macOS 10.12.1 untuk bisa menggunakannya. Kamu bisa download update macOS di App Store secara langsung.

Bagaimana? Sudah coba download?

Download РTouch̩


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menggunakan Touch Bar di Semua Mac dengan Touche"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close