Penasaran dengan Isi Buku Seharga $300 dari Apple? Intip Setiap Halamannya disini (Video) - Tempat Blogging

Penasaran dengan Isi Buku Seharga $300 dari Apple? Intip Setiap Halamannya disini (Video)

 Buku tersebut berisi perihal desain produk Apple  Penasaran dengan Isi Buku Seharga $300 dari Apple? Intip Setiap Halamannya disini (Video)Beberapa waktu yang lalu, Apple merilis buku dengan judul “Designed by Apple in California”. Buku tersebut berisi perihal desain produk Apple 20 tahun terakhir. Namun yang menciptakan heboh adalah harga dari buku tersebut, untuk ukuran kecil seharga $199 dan untuk ukuran yang besar berisi $300. Wow!

Secara keseluruhan, buku tersebut memang dibentuk dari material yang sangat bagus, mulai dari cover dan isi setiap fotonya. Warna yang diberikan sangat tajam dan jelas. Nah, ingin tau dengan isinya? Yuk mari kita simak video unboxing dan review setiap halamannya dari Mike/DetroitBorg ini:

Nah sudah menonton dengan tuntas? Harus saya akui, saya juga ingin punya buku ini, sayang harganya menciptakan saya gigit jari. Tapi melihat video di atas menciptakan saya cukup puas. Namun ada komentar yang menciptakan saya tertarik:

Being read Apple bedtime stories by Uncle Mike” Saya oke sekali dengan komentar ini. Suara om Mike memang the best lah.

Buku ini memang ditujukan untuk penggemar Apple dan para kolektor, bukan konsumen umum. Namun, seandainya saja buku ini termasuk dalam paket pembelian dari MacBook Pro 2016, ini akan menjadi sebuah ‘gesture’ yang amat sangat berkesan. Nah bagaimana menurutmu? Bagikan juga pendapatmu disini yak! 🙂

 

Source: YouTube


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penasaran dengan Isi Buku Seharga $300 dari Apple? Intip Setiap Halamannya disini (Video)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close