Super Mario Run Dirilis ke Smartphone 15 Desember - Tempat Blogging

Super Mario Run Dirilis ke Smartphone 15 Desember

Sudah tahu kabar bahwa Super Mario Run akan segera dirilis ke iOS Super Mario Run Dirilis ke Smartphone 15 Desember

Sudah tahu kabar bahwa Super Mario Run akan segera dirilis ke iOS? Ya, meskipun masih belum ada kabar Super Mario Run untuk smartphone Android di Play Store, namun sudah ada kabar bahwa game Super Mario Run akan segera dirilis di App Store pada tanggal 15 Desember mendatang.

Kabar ini tiba dari situs resmi Nintendo dan akun Twitter resmi dari App Store yang menyampaikan bahwa Super Mario Run akan hadir tanggal 15 Desember 2016 ini. Tentu saja ini ialah kabar baik bagi mereka yang sudah tidak sabar lagi untuk segera main game Nintendo terbaru itu di iPhone dan iPad.

Baca Juga:

Meskipun game akan dirilis secara gratis di App Store, untuk memainkan semua game kau harus membayar game melalui in-app purchase seharga $9.99.

Sekedar informasi, game Super Mario merupakan salah satu game yang sangat populer di platform konsol game buatan Nintendo ini sudah sangat usang dinantikan kehadirannya di platform mobile. Kamu yang merupakan penggemar sejati Super Mario tentu saja tidak akan melewatkannya kan?

Untuk rilis pertama ini, Super Mario Run hanya akan tersedia di App Store saja. Artinya hanya iPhone dan iPad saja yang masih dapat main game Super Mario Run ini. Buat kau pengguna Android masih harus menunggu biar Nintendo merilis Super Mario Run di Play Store.

Bagaimana? Sudah tidak sabar menanti 15 Desember?

Download – Super Mario Run

Source: App Store Twitter, Nintendo


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Super Mario Run Dirilis ke Smartphone 15 Desember"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close