Buruan! Tweetbot for iOS dan Mac Sedang Diskon Murah! - Tempat Blogging

Buruan! Tweetbot for iOS dan Mac Sedang Diskon Murah!

Download Tweetbot for iOS dan Mac Dengan Harga Murah Buruan! Tweetbot for iOS dan Mac Sedang Diskon Murah!

Apakah kau baiklah bila Tweetbot yaitu aplikasi Twitter client terbaik? Sebagian dari kita mungkin tidak setuju, atau bahkan tidak pernah tahu apa itu Tweetbot. Namun hampir semua orang yang pernah memakai aplikasi tersebut percaya bahwa Tweetbot yaitu aplikasi Twitter terbaik.

Mengapa hanya sebagian orang saja yang percaya bahwa Tweetbot yaitu aplikasi Twitter terbaik, bahkan lebih baik dari aplikasi resmi dari Twitter itu sendiri? Hal ini disebabkan lantaran Tweetbot tidak dapat kau download gratis di App Store. Sehingga kau harus beli terlebih dahulu sebelum membelinya.

Tinggal beli di App Store, kemudian coba. Gampang kan? Tidak semudah itu loh. Kamu mungkin terkejut, untuk sebuah aplikasi Twitter yang bahkan sudah tersedia aplikasi resmi Twitter yang dapat kau download gratis, harga Tweetbot termasuk sangat mahal.

Untuk pengguna Apple ID region US atau Amerika Serikat, harga Tweetbot yaitu $9.99 sedangkan untuk region Indonesia harga Tweetbot yaitu Rp 149.000. Untuk sebuah game dengan banyak penggemar menyerupai Super Mario Run, tentu harga tersebut cukup murah.

Download Tweetbot for iOS dan Mac Dengan Harga Murah Buruan! Tweetbot for iOS dan Mac Sedang Diskon Murah!

Namun untuk sebuah aplikasi client Twitter? Siapa yang mau menghabiskan uang untuk sebuah layanan gratis dan juga tersedia aplikasi resmi Twitter yang juga gratis? Ternyata tetap banyak kok pengguna Tweetbot. Tentu saja mereka semua membeli dari App Store.

Bahkan dalam sebuah review dari The Verge yang notabene sebuah situs besar, mereka mengklaim bahwa Tweetbot memang aplikasi Twitter client terbaik ketika ini, bahkan lebih baik dalam bermacam-macam hal bila dibandingkan dengan aplikasi resmi Twitter itu sendiri.

Buat kau yang mau coba namun terbentur harga yang mahal, hari ini kau mungkin cukup beruntung. Tweetbot menawarkan diskon 50% untuk setiap aplikasi Tweetbot buatan mereka, masing-masing untuk Tweetbot for iOS dan juga Tweetbot for Mac.

Kamu cukup kunjungi App Store di iOS dan Mac untuk dapat membeli aplikasi Tweetbot ini. Untuk harganya sendiri ketika ini yaitu Rp 75.000 untuk masing-masing aplikasi. Mahal? Mungkin, namun buat yang sudah kebelet ingin mencoba Tweetbot, ini yaitu ketika yang tepat.

Pantauan terakhir kau dari Appshopper, Tweetbot beum pernah menawarkan diskon lebih murah dari $4.99 atau Rp 75.000 saja. Itu artinya, selama ini harga Rp 75.000 tersebut yaitu versi murah dari semua diskon yang pernah ada. Dengan kata lain, harga diskon kali ini termasuk yang harga yang paling murah dari semua riwayat diskon Tweetbot.

Bagaimana? Mau coba? Mumpung ini yaitu kesempatan bagus, mumpung harga diskon.

Download – Tweetbot for iOS

Download – Tweetbot for Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Buruan! Tweetbot for iOS dan Mac Sedang Diskon Murah!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close