Cara Install The Sims 4 Gratis ke PC dan Mac - Tempat Blogging

Cara Install The Sims 4 Gratis ke PC dan Mac

 Apa lagi yang lebih seru selain main game di PC atau Mac Cara Install The Sims 4 Gratis ke PC dan Mac

Liburan telah tiba. Apa lagi yang lebih seru selain main game di PC atau Mac? Salah satu game simulasi paling terkenal dikala ini yakni The Sims 4 yang tidak lain yakni game publish dari EA (Electronic Arts).

Meskipun terkenal, ternyata tidak banyak yang tahu bagaimana cara install The Sims 4 ke PC atau Mac. Ya, kebanyakan hanya searching dan download The Sims 4 dari sumber yang tidak terang dan banyak pula yang gagal install alasannya yakni file installer The Sims 4 rusak dan corrupt.

Cara resmi download dan install The Sims 4 yakni dengan cara download eksklusif dari Origin. Mengapa Origin? Karena Origin yakni sumber distribusi resmi The Sims 4 di PC Windows dan juga komputer Mac.

Jadi, kalau kau download file installer The Sims 4 dari luar Origin, sanggup dipastikan kau memakai versi The Sims 4 bajakan. Kamu harus download dan install The Sims 4 dari Origin yang orisinil dan original.

Buat kau yang mau tahu bagaimana cara download dan install The Sims 4 ke PC dan Mac via Origin, kau sanggup mengikuti tutorial gampang berikut ini.

  1. Pastikan kau sudah mempunyai akun Origin. Jika belum, kau sanggup pergi ke situs Origin untuk mendaftar akun Origin gratis.
  2. Dari situs Origin, download software Origin dan kau install software Origin tersebut ke PC atau Mac kamu. Baca: Cara Install Game Origin di PC dan Mac.
  3. Setelah Origin terinstal, login memakai akun Origin kamu.
  4. Cari The Sims 4 di software Origin tersebut. Kamu sanggup beli lisensi The Sims 4 eksklusif dari Origin. Setelah berhasil beli, game akan masuk ke daftar Library. Baca: Cara Beli Game Origin di PC dan Mac.
     Apa lagi yang lebih seru selain main game di PC atau Mac Cara Install The Sims 4 Gratis ke PC dan Mac
  5. Di bab Library, kau akan menemukan The Sims 4 ada di sana.
  6. Double click ikon The Sims 4 tersebut untuk memulai proses download The Sims 4 ke PC atau Mac.
     Apa lagi yang lebih seru selain main game di PC atau Mac Cara Install The Sims 4 Gratis ke PC dan Mac
  7. Size The Sims 4 yang saya download di versi macOS yakni 10GB. Mungkin size di Windows sedikit berbeda. Tunggu saja sampai proses download dan install selesai.
     Apa lagi yang lebih seru selain main game di PC atau Mac Cara Install The Sims 4 Gratis ke PC dan Mac

Ketika proses download The Sims 4 sudah selesai, kau akan eksklusif mendapat game tersebut sudah terinstal di PC atau Mac kamu. Kamu tidak akan mendapat tampilan install game ibarat install software tradisional yang penuh dengan langkah next dan next.

Buat kau yang mau beli The Sims 4, mungkin kau akan mendapati harga The Sims 4 yang sangat mahal. Jangan khawatir, alasannya yakni setiap beberapa waktu sekali ibarat The Black Friday Sale ibarat Steam, Origin juga menawarkan aneka macam diskon game.

Harga The Sims 4 yang saya beli di Origin waktu itu hanya $17 saja. Harga ini terang jauh lebih murah dari harga The Sims 4 yang normal. Makara kau sabar saja, berhubung ini simpulan tahun, biasanya juga ada diskon besar. Makara ini yakni dikala yang sempurna juga.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Install The Sims 4 Gratis ke PC dan Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close