Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone - Tempat Blogging

Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone

Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone

Fitur lirik lagu di Apple Music memang sudah cukup usang dirilis di iPhone dan iPad. Namun tetap saja masih ada beberapa orang yang belum tahu bagaimana cara menampilkan lirik lagu di Apple Music.

Memang sih tidak semua lagu mempunyai lirik. Misalnya saja musik tanpa vokal. Jelas tidak ada lirik di musik tersebut. Namun untuk bermacam-macam lagu pop populer yang mempunyai lirik, biasanya sudah tersedia lirik lagu sehingga kau cukup memutar musik yang kau inginkan dan tinggal menampilkan liriknya saja.

Ketika kau sudah berlangganan Apple Music dan sudah dapat download musik eksklusif dari Apple Music, seharusnya kau sudah dapat memakai fitur lirik lagu. Makara pastikan dulu kau sudah dapat mengakses jutaan koleksi musik di Apple Music dengan berlangganan Apple Music ya.

Baca Juga:

Untuk menampilkan lirik lagu di Apple Music caranya tidak sulit kok. Kamu dapat melaksanakan beberapa langkah gampang berikut ini.

  1. Putar salah satu musik kau yang ada di perangkat Apple menyerupai iPhone atau iPad dengan memakai aplikasi Musik.
    Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone
  2. Kamu akan masuk ke tampilan Now Playing. Buka pilihan untuk menampilkan bermacam-macam pilihan. Kamu akan melihat pilihan berjulukan “Lirik”. Tap Lirik untuk menampilkan lirik lagu.
    Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone
  3. Apple Music membutuhkan koneksi internet untuk download lirik. Pastikan kau terhubung ke Internet ya. Selesai. Sekarang lirik lagu dari musik yang sedang kau putar sudah muncul di Apple Music.
    Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone

Beberapa hal yang harus kau perhatikan ialah tidak semua musik dapat menampilkan lirik lagu di Apple Music. Namun untuk bermacam-macam musik pop Internasional yang populer kau tidak perlu khawatir sebab kemungkinan besar sudah dapat menampilkan lirik lagu.

Jika musik yang didownload dari iTunes tentu saja dapat menampilkan lirik lagu juga. Untuk musik yang download dari luar selain dari Apple Music dan juga iTunes Store, aku belum pernah coba.

Bagaimana? Sudah coba?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menampilkan Lirik Lagu Apple Music di iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close