Siapa yang Lebih Booming? Super Mario Run atau Pokemon GO? - Tempat Blogging

Siapa yang Lebih Booming? Super Mario Run atau Pokemon GO?

Apakah Super Mario Run Lebih Baik dari Pokemon GO Siapa yang Lebih Booming? Super Mario Run atau Pokemon GO?

Super Mario Run booming beberapa hari terakhir ini. Padahal Super Mario Run gres diluncurkan beberapa hari dan belum ada satu minggu. Hal ini mengingatkan kita akan game Pokemon GO yang juga cepat sekali menjadi game paling populer.

Namun apakah pernah terlintas dalam pikiran, siapa yang lebih baik? Pokemon GO vs Super Mario Run? Apakah Pokemon GO yang sudah dirilis di iOS dan Android itu lebih terkenal dari Super Mario Run yang gres dirilis di iOS saja?

Dilansir dari MacRumors, Super Mario Run telah mencetak secara download yang baru. Menurut app analyst Sensor Tower, game Super Mario Run tersebut sudah mencapai 25 juta kali download dalam waktu 4 hari saja, lebih cepat dari Pokemon GO.

Apakah Super Mario Run Lebih Baik dari Pokemon GO Siapa yang Lebih Booming? Super Mario Run atau Pokemon GO?

Perkiraan tersebut juga memasukkan data pengguna game yang membeli konten premium untuk mengaktifkan semua level.

Meskipun mengalami rekor dan pertumbuhan yang pesat, namun Nintendo menyatakan mengalami kekecewaan terhadap Super Mario Run. Hal ini alasannya ialah berbagai pengguna yang memperlihatkan rating rendah ke game Super Mario Run tersebut.

Sejauh ini, hanya sekitar 2.5 dari 5 bintang saja yang diraih oleh Super Mario Run. Akibatnya, Nintendo mengalami penurunan saham sampai sekitar 11%. Tentu saja rating rendah dari game tersebut bukan alasannya ialah kualitas game yang buruk, namun alasannya ialah pengguna lebih suka game free to play ketimbang metode in-app purchase untuk dapat memainkan secara penuh.

Meskipun demikian, tampaknya cukup masuk akal jikalau mengingat dulu Pokemon GO pertama kali dirilis masih di beberapa wilayah tertentu saja. berbeda dengan Super Mario Run yang pertama kali rilis eksklusif dirilis ke berbagai region.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Siapa yang Lebih Booming? Super Mario Run atau Pokemon GO?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close