Tutorial Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store - Tempat Blogging

Tutorial Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store

Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store Gratis Tutorial Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store

Apakah hiburan favoritmu ketika liburan? Menonton film atau movie? Tentu saja sangat menyenangkan jikalau kau sanggup mendapat film atau movie dengan mudah. Salah satu kawasan download film atau movie paling terkenal yakni iTunes Store. Apalagi kau sanggup menonton film tersebut di PC, Mac, iPhone, dan iPad.

Download film di iTunes tentu saja sanggup kau lakukan dengan cara yang sangat mudah. Kamu cukup buka iTunes, cari film atau movie yang ingin kau download, dan kau tinggal beli atau sewa film. Jika kau sudah membeli item tersebut, kau sanggup download film tersebut gratis tanpa perlu bayar lagi.

Seperti yang kau tahu, kualitas film di iTunes ini sangat bagus. Bahkan jikalau kau membeli film HD, biasanya akan ada iTunes Extras yang sanggup kau dapatkan. Berisi beberapa movie tambahan, item eksklusif, dan tentu saja semua movie yang kau download di iTunes yakni original alias film asli.

Buat kau yang mau tahu bagaimana cara membeli dan download film di iTunes, kau sanggup mengikuti tutorial gampang berikut ini.

  1. Buka iTunes Store di PC Windows, Komputer Mac, atau perangkat iPhone atau iPad.
  2. Cari film yang ingin kau download di iTunes. kau sanggup cari film atau movie di kotak pencarian iTunes.
    Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store Gratis Tutorial Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store
  3. Kamu sanggup membeli film atau movie di iTunes atau cukup menyewa film saja. Harga sewa film tentu saja lebih murah. Pilih Beli atau Sewa di kotak obrolan konfirmasi iTunes.
    Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store Gratis Tutorial Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store
  4. Setelah proses transaksi iTunes selesai, kau tinggal download saja film atau movie
    Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store Gratis Tutorial Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store

Movie atau film yang kau beli dari iTunes tersebut akan tersimpan di riwayat pembelian. Kamu sanggup download film tersebut gratis di iTunes Store. Setelah proses transaksi juga kau tidak perlu download langsung, kau sanggup download gratis kapan saja.

Untuk film yang kau sewa, kau tidak akan mempunyai film tersebut secara penuh. sudah terperinci kan, kau hanya menyewa film di iTunes, bukan membeli film. Makara film atau movie tersebut hanya bertahan beberapa periode waktu saja kemudian menghilang.

Membeli di iTunes terperinci lebih yummy daripada membeli film fisik menyerupai DVD Movie. Kamu tidak perlu kehilangan film jikalau DVD kau rusak. Semua film akan terus tersimpan dalam akun kau dan kau sanggup saluran semuanya secara gratis.

Bagaimana? Tertarik membeli film di iTunes?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya. Jangan lupa follow akun Twitter kami 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tutorial Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close