Apple Rilis iOS 10.2.1 Baru dengan Perbaikan Bug dan Peningkatan Keamanan - Tempat Blogging

Apple Rilis iOS 10.2.1 Baru dengan Perbaikan Bug dan Peningkatan Keamanan

Akhirnya sesudah beberapa ketika masih dalam tahap beta selama lebih dari satu bulan Apple Rilis iOS 10.2.1 Baru dengan Perbaikan Bug dan Peningkatan Keamanan

Akhirnya sesudah beberapa ketika masih dalam tahap beta selama lebih dari satu bulan, iOS 10.2.1 Final sudah dirilis ke publik dan sudah dapat kau download dan install ke iPhone dan iPad kamu.

IOS 10.2.1 ini yaitu salah satu update minor iOS yang merupakan perbaikan dan peningkatan dari update mayor atau update besar kedua iOS yaitu iOS 10.2 yang dirilis sekitar satu bulan yang lalu.

Tentu saja sama ibarat versi iOS sebelumnya, kau dapat download iOS 10.2.1 ini secara gratis ke iPhone dan iPad kau melalui update over-the-air alias OTA. Baca: Cara Update iOS di iPhone dan iPad.

Dalam keterangannya, tidak ada penambahan fitur gres atau perbaikan bug secara khusus. Hanya perbaikan bug dan peningkatan sistem ibarat biasa, mengindikasikan bahwa update ini hanya update minor biasa.

IOS 10.2.1 ini kemungkinan akan segera diikuti update iOS 10.3 untuk update mayor berikutnya. Jika rumor benar, maka iOS 10.3 beta pertama akan segera hadir dengan Theatre Mode baru.

Bagaimana? Sudah download update iOS 10.2.1 terbaru ini?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis iOS 10.2.1 Baru dengan Perbaikan Bug dan Peningkatan Keamanan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close