Apple Merilis macOS Sierra 10.12.3 dengan Graphic Bug Fix untuk MacBook Pro - Tempat Blogging

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.3 dengan Graphic Bug Fix untuk MacBook Pro

Apple hari ini merilis update terbaru macOS Sierra  Apple Merilis macOS Sierra 10.12.3 dengan Graphic Bug Fix untuk MacBook Pro

Apple hari ini merilis update terbaru macOS Sierra 10.12.3 yang merupakan update ke-3 untuk macOS Sierra sejauh ini. MacOS Sierra 10.12.3 sudah hadir dalam versi beta lebih dari satu bulan yang lalu.

MacOS Sierra 10.12.3 ini menyerupai biasa merupakan update yang dapat kau download untuk semua pengguna Mac dan MacBook yang sudah menjalankan macOS Sierra. Makara buat kau yang belum update, segera update alasannya aneka macam perbaikan bug yang ditawarkan.

Fokus dari update ini yakni perbaikan problem graphic yang menimpa MacBook Pro 2016. Banyak sekali pengguna yang mengalami problem graphic di MacBook Pro 2016. Baca: MacBook Pro 2016 Mengalami Masalah Graphic Glitch

Bukan cuma update problem bug graphic saja, update macOS 10.12.3 ini juga menawarkan cukup banyak perbaikan lain. Daftar lengkap update ini dapat kau lihat di bawah ini:

Pembaruan ini:

– Meningkatkan pengalihan grafis secara otomatis di MacBook Pro (15 inci, Oktober 2016)

– Menanggulangi problem grafis dikala mengodekan proyek Adobe Premiere Pro di MacBook Pro dengan Touch Bar (13 dan 15 inci, Oktober 2016)

– Memperbaiki problem yang menghalangi pencarian dokumen PDF pindaian di Pratinjau

Buat kau pengguna Mac dan MacBook, ayo segera download update macOS 10.12.3 ini, khususnya buat kau yang sudah mempunyai MacBook Pro 2016.

Bagaimana? Sudah download?

Share pengalaman kau ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

Download – macOS Sierra


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Merilis macOS Sierra 10.12.3 dengan Graphic Bug Fix untuk MacBook Pro"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close