Cara Hapus dan Uninstall Software Disk Drill dari Mac dan MacBook - Tempat Blogging

Cara Hapus dan Uninstall Software Disk Drill dari Mac dan MacBook

Cara Uninstall Disk Drill Sampai Tuntas ke Akarnya Cara Hapus dan Uninstall Software Disk Drill dari Mac dan MacBook

Menghapus aplikasi Mac memang sangat mudah. Cukup drag and drop aplikasi ke folder Trash Can, maka proses uninstall aplikasi akan berjalan dan semua yang bekerjasama dengan aplikasi tersebut akan terhapus.

Masalahnya, tidak semua aplikasi harus mempunyai perlakukan serupa. Salah satu aplikasi Mac yang berbeda yaitu Disk Drill. Kamu tidak dapat serta merta melaksanakan uninstall Disk Drill dengan cara drag and drop Disk Drill ke Trash Can.

Baca Juga:

Ada metode khusus untuk uninstall Disk Drill dan menghapus Disk Drill secara tuntas sampai higienis ke akar-akarnya. Cara yang harus kau lakukan ini bekerjsama sangat gampang kok, hanya saja kau perlu tahu bagaimana cara melakukannya.

Untuk menghapus Disk Drill dari sistem operasi OS X atau macOS, buka dulu aplikasi disk drill tersebut. Setelah buka Disk Drill, kau masuk ke hidangan Preference untuk menghapus Disk Drill secara permanen dengan cara yang baik dan benar.

Di bab General, kau akan melihat opsi Remove Disk Drill. Nah, tombol tersebut yaitu cara menghapus Disk Drill yang benar. Jadi, Disk Drill tidak akan terhapus secara tuntas jikalau kau melaksanakan drag and drop aplikasi Disk Drill ke Trash Can.

Cara Uninstall Disk Drill Sampai Tuntas ke Akarnya Cara Hapus dan Uninstall Software Disk Drill dari Mac dan MacBook

Untuk menghapus Disk Drill dan melaksanakan uninstall secara tuntas sampai ke akar-akarnya, klik tombol Remove Disk Drill tersebut. Setelah itu, akan muncul layar konfirmasi lain yang meminta kau untuk memasukkan beberapa informasi.

Beberapa informasi yang diminta oleh pihak Cleverfiles yaitu alasan mengapa menghapus Disk Drill, kontak yang dapat dihubungi untuk pemberitahuan dari pihak Cleverfiles, dan komentar atas peniadaan Disk Drill ini.

Jika kau sudah mengisi semua informasi tersebut, maka klik saja Confirm Disk Drill Removal. Proses uninstall Disk Drill akan segera berlangsung.

Cara Uninstall Disk Drill Sampai Tuntas ke Akarnya Cara Hapus dan Uninstall Software Disk Drill dari Mac dan MacBook

Sebelum proses uninstall Disk Drill, kau akan diminta untuk memperlihatkan konfirmasi apakah akan tetap mempertahankan data yang terlindungi atau menghapusnya. Jika kau tidak berencana untuk install Disk Drill lagi, klik saja Yes untuk menghapus semua data yang masuk dalam perlindungan Disk Drill.

Cara Uninstall Disk Drill Sampai Tuntas ke Akarnya Cara Hapus dan Uninstall Software Disk Drill dari Mac dan MacBook

Proses uninstall Disk Drill berlangsung beberapa menit, cukup berbeda dengan uninstall aplikasi Mac lain yang hanya tinggal drag and drop ke Trash Can kemudian menghapus semua data yang ada di Trash Can.

Bagaimana? Sudah berhasil uninstall Disk Drill di Mac OS X atau macOS ini?

Share pengalaman kau ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Hapus dan Uninstall Software Disk Drill dari Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close