Update Visual Studio for Mac Preview 3 Sudah Dirilis - Tempat Blogging

Update Visual Studio for Mac Preview 3 Sudah Dirilis

 Microsoft sudah merilis Visual Studio yang sudah dapat kau gunakan di OS X maupun macOS t Update Visual Studio for Mac Preview 3 Sudah Dirilis

Seperti yang kita ketahui, Microsoft sudah merilis Visual Studio yang sudah dapat kau gunakan di OS X maupun macOS terbaru. Namun versi kini ini masih Preview dan masih terus diperbaiki dari bermacam-macam bug dan error dengan bermacam-macam update.

Kali ini, Visual Studio for Mac sudah mendapat update terbaru, Preview 3. Dengan demikian, ini yaitu update ketiga yang sudah diterima oleh Visual Studio for Mac sejauh ini. Update Preview 3 kali ini fokus kepada perbaikan bug dan stabilitas sistem.

Baca Juga:

Untuk melaksanakan update Visual Studio for Mac ini, yang perlu kau lakukan yaitu masuk ke hidangan Visual Studio – Check for Updates. Proses download dan install akan terjadi secara otomatis. Kalau tidak salah, update ini membutuhkan sekitar 200MB data.

 Microsoft sudah merilis Visual Studio yang sudah dapat kau gunakan di OS X maupun macOS t Update Visual Studio for Mac Preview 3 Sudah Dirilis

Beberapa perubahan umum yang ada di Visual Studio for Mac Preview 3 ini yaitu tampilan “Recent Used Project Template” akan muncul di dalam obrolan New Project. Perubahan lain yang gres yaitu hidangan Open URL Context kini tersedia dalam teks editor untuk hyperlink.

Untuk perbaikan bug cukup banyak, di antaranya yaitu perbaikan dilema highlighting  code, brace matching C3, dan lain sebagainya. Kamu dapat melihat semua perubahan dan perbaikan lengkapnya di dalam release note ini.

Sekedar informasi, Visual Studio for Mac ini memungkinkan kau mengembangkan aplikasi Android dan iOS dengan gampang sebab dengan shared code, kau dapat mengembangkan arahan pengembangan untuk Android dan iOS dengan teknologi Xamarin.

Dengan demikian, pengembangan aplikasi iOS dan Android dapat lebih cepat sebab kau tidak perlu mengembangkan aplikasi native dari awal. Cukup buat satu proyek, kau dapat menciptakan aplikasi Android dan iOS tanpa banyak perubahan.

Bagaimana? Sudah download update Visual Studio for Mac Preview 3?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Visual Studio for Mac Preview 3 Sudah Dirilis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close