Apple Akan Memberikan Fitur Iris Scanner di iPhone 8? - Tempat Blogging

Apple Akan Memberikan Fitur Iris Scanner di iPhone 8?

Apple Akan Memberikan Fitur Iris Scanner di iPhone  Apple Akan Memberikan Fitur Iris Scanner di iPhone 8?

Fitur Iris Scanner bukan hal yang gres di dalam dunia smartphone. Sudah banyak smartphone yang mempunyai fitur Iris Scanner ini. Namun untuk iPhone, fitur Iris Scanner yaitu fitur gres yang kemungkinan akan diusung pertama kali oleh iPhone di 2017 ini.

Ya, iPhone 2017 atau yang lebih sering dianggap iPhone 8 di banyak sumber rumor dan info ini dikabarkan akan menunjukkan fitur Iris Scanner. Wah, fitur Iris Scanner itu fitur apa ya? Apa penting fitur Iris Scanner di iPhone?

Baca Juga:

Dilansir dari MacRumors, sebuah perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya, menyebutkan bahwa iPhone 8 akan mempunyai fitur Iris Scanner. Selain fitur Iris Scanner, juga ada fitur OLED display, wireless charging, dan masih banyak fitur gres iPhone lainnya.

Meskipun begitu, masih belum terang menyerupai apakah implementasi Iris Scanner di iPhone ini. Apakah hanya sekedar untuk unlok iPhone tanpa Touch ID, atau sampai implementasi yang lebih lanjut menyerupai integrasi dengan pembayaran Apple Pay.

Rumor ini juga tampaknya semakin memperlengkap bermacam-macam rumor lain yang beredar. Beberapa dikala yang kemudian juga sudah cukup sering diisukan Apple akan menyematkan fitur wireless charging, layar OLED, dan kemungkinan tanpa bezel.

Beragam penambahan fitur dan perubahan desain juga membuat rumor gres yang menyebutkan bahwa iPhone 8 akan dibanderol harga mahal, lebih mahal dari iPhone sebelumnya, yaitu lebih dari $1000 atau sekitar 14 juta-an rupiah.

Apapun itu, agar iPhone 8 tidak terkena lagi duduk perkara TKDN menyerupai iPhone 6S, iPhone SE, dan iPhone 7 ini ya dan dapat masuk serta rilis resmi di Indonesia. Ya meskipun tidak beli, tapi masih dapat coba gratis di toko-toko Apple Premium Reseller hehe 😀

Bagaimana menurutmu? Tertarik beli?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Memberikan Fitur Iris Scanner di iPhone 8?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close