Apple Pamer Hasil Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Terbaru - Tempat Blogging

Apple Pamer Hasil Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Terbaru

 yang terdiri dari dua lensa kamera yang berbeda Apple Pamer Hasil Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Terbaru

iPhone 7 mempunyai dual camera yang terdiri dari dua lensa kamera yang berbeda, satu lensa wide-angle dan satu lensa tele. Kombinasi kedua lensa tersebut selain dapat menghasilkan kualitas gambar yang bagus, juga dapat menghasilkan dampak foto yang menyerupai dengan DSLR.

Tentu saja untuk dapat menghasilkan foto dengan dampak blur atau shallow depth of field menyerupai DSLR membutuhkan hardware khusus biar karenanya juga lebih natural. Untuk itulah fungsi dari dual camera di iPhone 7 Plus.

Baca Juga:

Namun kau tetap membutuhkan software khusus untuk dapat memproses hasil foto biar dapat menghasilkan dampak yang alami dan natural. Untuk itu, Apple sudah menyediakan mode khusus yang sudah tersedia di dalam aplikasi kamera iPhone 7 Plus.

Mode Portrait yakni mode kamera yang mempunyai fungsi untuk menghasilkan foto potret dengan dampak depth of field menyerupai kamera DSLR pada umumnya. Mode ini akan memanfaatkan hardware dua lensa kamera iPhone 7 Plus untuk dapat menghasilkan foto dengan dampak depth of field.

Mode Portrait ini hanya dapat dipakai di iPhone 7 Plus saja. Kamu juga sudah harus memakai iOS 10.1 untuk dapat memakai mode Portrait di iPhone 7 Plus ini alasannya yakni dikala masih memakai iOS 10, kau tidak akan menemukan fitur Portrait ini.

Sekarang ini, Apple memamerkan hasil karya foto-foto dan gambar yang diambil dengan kamera iPhone 7 Plus dengan mode Portrait di iklan terbaru Apple. Untuk kau yang masih belum tahu menyerupai apa hasil kamera iPhone 7 Plus yang katanya setara kamera DSLR, kau dapat lihat video berikut ini.

https://youtu.be/RcfImAExJ7A

https://youtu.be/672s9XSg05k

Nah buat kau pengguna iPhone 7 Plus, kau tentu saja dapat memotret gambar atau foto yang sama dengan memakai mode Portrait di kamera iPhone 7 Plus. Satu-satunya batasan kau hanyalah imajinasi dan kreativitas kamu.

Bagaimana? Sudah coba mode portrait di kamera iPhone 7 Plus?

Share foto-foto kau di kolom komentar yuk atau mention Twitter kita ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Pamer Hasil Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close