Bagaimana Menurutmu Tentang Rumor iPhone 5 Inch Baru? - Tempat Blogging

Bagaimana Menurutmu Tentang Rumor iPhone 5 Inch Baru?

Bagaimana Menurutmu Tentang Rumor iPhone  Bagaimana Menurutmu Tentang Rumor iPhone 5 Inch Baru?

Apple memang cukup konsisten dalam menawarkan pilihan ukuran layar iPhone untuk pengguna. Setidaknya ketika ini ada 2 varian utama ukuran layar iPhone, yaitu 4.7 inch dan 5.5 inch. Sebagai tambahan, Apple meluncurkan iPhone SE yang mempunyai layar 4 inch mini sama menyerupai iPhone 5S.

Nah, kabarnya, Apple bakal mengeluarkan iPhone terbaru dengan varian layar 5 inch. Kabar ini sudah muncul bersama dengan banyak rumor iPhone lain yang sanggup kau baca di link kumpulan artikel di bawah ini.

Baca Juga:

Nah berbicara mengenai iPhone dengan layar 5 inch, apakah yang ada dalam pikiranmu pertama kali? Apa manfaat, kelebihan, kekurangan Apple merilis iPhone gres dengan layar 5 inch ini?

Jika seandainya saja benar Apple merilis iPhone 5 inch ini, maka salah satu laba dari dirilisnya iPhone 5 inci ini yakni meningkatkan jumlah varian iPhone. Calon pembeli mempunyai lebih banyak pilihan yang sanggup memuaskan impian mereka.

Bentang layar 4.7 inch di iPhone 6, iPhone 6S, dan iPhone 7 dengan layar 5.5 inch di iPhone 6 Plus, iPhone 6S Plus, dan iPhone 7 Plus mempunyai gap dan perbedaan yang cukup terasa. Sangat masuk akal kalau Apple ingin mengisi gap tersebut semoga tidak terlalu lebar.

Di sisi lain, konsumen juga akan semakin resah sebab varian iPhone sudah tidak lagi sederhana menyerupai dulu. Dulu, iPhone hanya ada satu varian. Tinggal pilih saja iPhone model apa atau tahun berapa tanpa perlu memikirkan bentang layar.

Mulai di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sampai sekarang, Apple mulai memperkenalkan seri iPhone biasa dan iPhone seri Plus yang mempunyai layar lebih besar. Ditambah lagi iPhone SE juga diluncurkan seakan ingin menghidupkan seri iPhone 4 inch.

Menurut saya, tidak ada salahnya Apple merilis iPhone varian layar 5 inch namun harus mempunyai pandangan yang tegas terhadap seri iPhone. Kemunculan iPhone SE seakan Apple mulai tidak konsisten dengan model dan seri produk keluaran mereka. Mengapa tidak disebut iPhone Mini saja?

Ternyata hal ini juga diikuti dengan seri iPad Pro. iPad Pro ketika ini bukan cuma mempunyai dua varian layar, namun juga mempunyai dua varian nama juga. iPad Pro 12.9 Inch dan iPad Pro 9.7 Inch. Ditambah lagi iPad Air juga mempunyai bentang layar yang sama. Kamu sanggup lihat di situs Apple iPad Pro ini.

Apapun itu, Apple harus segera menyederhanakan semua lini produk-produknya. Tidak duduk kasus mempunyai banyak model dan varian, namun semua varian tersebut tetap harus sederhana dan gampang dipahami oleh konsumen.

Nah bagaimana menurutmu? iPhone 5 inch tersebut akan diberi nama apa?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Menurutmu Tentang Rumor iPhone 5 Inch Baru?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close