Inilah Biaya Servis dan Harga Ganti Layar LCD iPhone - Tempat Blogging

Inilah Biaya Servis dan Harga Ganti Layar LCD iPhone

Inilah Harga Biaya Servis dan Ganti Layar iPhone Inilah Biaya Servis dan Harga Ganti Layar LCD iPhone

Layar LCD iPhone yakni salah satu komponen iPhone yang cukup sering mengalami kerusakan. layar iPhone menguning, layar LCD iPhone bergaris-garis, sampai layar retak atau pecah yakni pola problem umum terhadap display screen iPhone.

Daripada pusing memperbaiki layar atau screen display iPhone, lebih baik pribadi saja beli dan ganti layar iPhone dengan screen display yang baru. Lalu berapa harga LCD iPhone serta biaya servis penggantian iPhone screen?

Beberapa model iPhone menyerupai iPhone 5, iPhone 5S, dan iPhone 5C yang cukup sering mengalami problem layar iPhone bergaris-garis atau layar iPhone menguning. Untuk iPhone 6, iPhone 6S, dan iPhone 7 lebih sering mengalami problem layar LCD iPhone retak atau pecah sebab jatuh atau sebab kelalaian pengguna sendiri.

Ketika layar iPhone bermasalah, tentu saja cara terbaik untuk memperbaiki layar iPhone tersebut yakni dengan membawa iPhone tersebut ke Service center Apple. Tidak perlu ke luar negeri, bahkan kau dapat mengganti dan memperbaiki layar iPhone di Service center Apple di Indonesia.

Baca Juga:

Sekarang saatnya membicarakan problem biaya dan harga. Berapa harga untuk perbaikan layar iPhone yang bermasalah di service center Apple? Apakah harga servis layar iPhone mahal atau cukup murah?

Untuk kau yang ingin tahu daftar harga ganti LCD iPhone beserta dengan biaya perbaikan layar iPhone, dapat lihat daftar di bawah ini.

Inilah Harga Biaya Servis dan Ganti Layar iPhone Inilah Biaya Servis dan Harga Ganti Layar LCD iPhone

Harga tersebut memang cukup mahal ya. Namun harga layar dan biaya servis perbaikan layar iPhone akan menjadi jauh lebih murah jika kamu mempunyai dukungan komplemen AppleCare+. Baca: Apa Itu AppleCare+ Protection Plan?

Inilah Harga Biaya Servis dan Ganti Layar iPhone Inilah Biaya Servis dan Harga Ganti Layar LCD iPhonePatokan harga perbaikan layar di atas yakni untuk regional US. Tentu saja akan ada sedikit perbedaan harga bagi kita yang ada di Indonesia, yang tentunya tidak akan jauh dari patokan harga Service Center resmi tersebut.

Patokan harga tersebut merupakan harga resmi untuk penggantian baterai iPhone di US. Bagi kita yang tinggal di Indonesia, tentu ada sedikit perbedaan harga, meskipun tidak akan jauh dari harga resminya.

Jadi siapkan saja budget sesuai dengan patokan harga diatas kemudian silakan bawa ke authorized Apple service center partner terdekat di kota kamu. Kamu dapat menemukan alamat service center tersebut disini.

Bagaimana? Kamu pernah ganti LCD iPhone? Kamu kena harga dan biaya servis berapa?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Biaya Servis dan Harga Ganti Layar LCD iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close