Inilah Biaya Servis Ganti Baterai iPhone Resmi Apple - Tempat Blogging

Inilah Biaya Servis Ganti Baterai iPhone Resmi Apple

Inilah Biaya Servis Ganti Baterai iPhone Resmi Inilah Biaya Servis Ganti Baterai iPhone Resmi Apple

Selain layar, baterai juga menjadi salah satu duduk kasus terkenal di kalangan pengguna iPhone. Baterai bocor, baterai rusak, dan drop sudah menjadi pemandangan umum, khususnya pengguna iPhone model lawas ibarat iPhone 5 dan iPhone 5S.

Untuk mengatasi dan memperbaiki baterai iPhone, tentu saja perlu mengganti baterai baru. Jasa penggantian baterai gres dapat kau lakukan di service center Apple resmi di Indonesia. Lalu, berapa harga  dan biaya penggantian baterai iPhone original yang orisinil dan resmi?

Ternyata harga penggantian baterai iPhone di service center Apple resmi seharga $79 atau sekitar 1 jutaan rupiah untuk semua model iPhone. Dengan biaya tersebut kau sudah dapat mengganti baterai iPhone yang rusak dan bermasalah dengan baterai baru.

Baca Juga:

Jika masih dalam masa garansi iPhone 1 tahun, maka kau akan mendapat penggantian baterai iPhone secara gratis, tanpa biaya alias dengan harga nol rupiah saja.

Berikut ini ialah daftar harga penggantian baterai iPhone resmi.

Inilah Biaya Servis Ganti Baterai iPhone Resmi Inilah Biaya Servis Ganti Baterai iPhone Resmi Apple

Patokan harga tersebut merupakan harga resmi untuk penggantian baterai iPhone di US. Bagi kita yang tinggal di Indonesia, tentu ada sedikit perbedaan harga, meskipun tidak akan jauh dari harga resminya.

Jadi siapkan saja budget 1 jutaan rupiah dan silakan bawa ke authorized Apple service center partner terdekat di kota kamu. Kamu dapat menemukan alamat service center tersebut disini.

Namun tetap saja, lebih baik mencegah daripada mengobati. Kamu dapat mencegah kerusakan baterai iPhone dan menciptakan baterai iPhone menjadi lebih abadi dan tahan lama. Baca: Merawat Baterai iPhone Agar Awet dan Tahan Lama.

Nah, bagaimana menurutmu?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

Via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Biaya Servis Ganti Baterai iPhone Resmi Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close