Rumor iPhone 8 Dengan USB-C dan Layar Lengkung OLED - Tempat Blogging

Rumor iPhone 8 Dengan USB-C dan Layar Lengkung OLED

 dirumorkan akan memakai konektor USB Rumor iPhone 8 Dengan USB-C dan Layar Lengkung OLED

Lagi, rumor iPhone 8 kembali muncul. Kali ini iPhone 8 dirumorkan akan memakai konektor USB-C menggantikan konektor lightning yang biasa kita lihat di iPhone mulai dari iPhone 5 hingga iPhone 7.

Selain itu, rumor perihal layar iPhone 8 yang akan memakai layar OLED display ini juga kembali muncul. Kali ini bukan cuma OLED saja, namun juga rumor layar lengkung iPhone 8 yang baru.

Dilansir dari 9to5Mac, The Wall Street Journal menyatakan bahwa sangat besar kemungkinan bagi Apple untuk segera memakai konektor USB-C untuk iPhone 8 terbaru mereka.

Laporan tersebut juga sekaligus menguatkan rumor perihal layar iPhone 8. Ya, iPhone 8 akan hadir dengan layar lengkung dengan jenis OLED Display yang terang lebih irit dan efisien dari layar iPhone dikala ini.

Beberapa rumor lain yang sudah berseliweran di dunia maya yakni iPhone 8 dengan Iris Scanner, layar tanpa bezel, wireless charging alias mengisi baterai secara nirkabel, dan lain-lain.

Baca Juga:

Bahkan saking banyak fitur gres dan perubahan besar di dalam badan iPhone 8 hingga membuat rumor gres bahwa iPhone 8 akan dijual dengan harga $1000 ketika pertama kali dirilis.

Adopsi Apple terhadap USB-C pertama kali terjadi di MacBook terbaru yang mempunyai layar 12 inch. Penggunaan USB-C juga berlanjut di seri MacBook Pro 2016 terbaru yang juga hanya menyediakan port USB-C dengan teknologi Thunderbolt 3.

Bagaimana menurutmu? Menarik untuk ditunggu kan?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor iPhone 8 Dengan USB-C dan Layar Lengkung OLED"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close