Apple Dapat Paten Pembaca Sidik Jari Dari Layar? - Tempat Blogging

Apple Dapat Paten Pembaca Sidik Jari Dari Layar?

Apple Dapat Paten Pembaca Sidik Jari Dari Layar Apple Dapat Paten Pembaca Sidik Jari Dari Layar?

Apple akibatnya mendapat paten yang memungkinkan untuk membaca sidik jari eksklusif dari layar atau screen display secara embedded. Hal tersebut tentu saja memungkinkan untuk melaksanakan authentication secara otomatis eksklusif dari layar.

Hal ini seakan menjadi pemanis rumor yang menyatakan bahwa iPhone 8 akan dilengkapi dengan Touch ID bukan dari tombol Home namun eksklusif dari layar iPhone. Tombol Home akan dihilangkan namun semua fungsi tombol home akan tetap ada di iPhone.

Dilansir dari 9to5Mac, akibatnya Apple mendapat patent terhadap teknologi yang bisa membaca sidik jari eksklusif dari screen atau layar. Paten tersebut juga menjelaskan beberapa hal mengenai kemampuan embedded fingerprint reader.

Where a fingerprint sensor is integrated into an electronic device or host device, for example, as noted above, it may be desirable to more quickly perform authentication, particularly while performing another task or an application on the electronic device. In other words, in some instances it may be undesirable to have a user perform an authentication in a separate authentication step, for example switching between tasks to perform the authentication.

Baca Juga:

Dengan kata lain, jikalau fingerprint atau sidik jari diharapkan untuk melaksanakan authentication menyerupai pembelian iTunes Store atau App Store maka perangkat tidak akan meminta authentication secara eksplisit.

IPhone bisa membaca sidik jari yang gres saja kau gunakan saat kau menyentuh iPhone sempurna sebelum melaksanakan acara yang membutuhkan otentikasi. Kaprikornus kau tidak perlu melaksanakan apapun alasannya yaitu sidik jari akan eksklusif terbaca.

Bagaimana? Keren kan?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Dapat Paten Pembaca Sidik Jari Dari Layar?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close