Kasus Baterai MacBook Pro Meledak Kembali Terjadi - Tempat Blogging

Kasus Baterai MacBook Pro Meledak Kembali Terjadi

Kasus Baru MacBook Pro Hancur Karena Baterai Meledak Kasus Baterai MacBook Pro Meledak Kembali Terjadi

Kasus smartphone meledak? Itu sudah biasa terjadi. Bahkan smartphone sekelas iPhone dan Samsung juga cukup sering diberitahukan meledak. Ada bermacam penyebab meledak menyerupai keganjilan produksi sampai murni kesalahan manusia.

Nah kali ini, yang diberitakan meledak yaitu MacBook Pro. Model MacBook Pro yang dilaporkan meledak kali ini yaitu MacBook Pro Retina 2015 alasannya yaitu baterai yang mengalami kegagalan fungsi.

Meskipun termasuk problem yang jarang ditemukan, namun baterai Lithium Ion dapat meledak ketika mengalami kegagalan fungsi. Dengan meledak maka perangkat yang memakai baterai tersebut juga akan hancur.

Dilansir dari Cult of Mac, pengguna yang mengalami kejadian MacBook Pro meledak tersebut yaitu Daniel Dourvaris. MacBook Pro tersebut sedang dipakai untuk browsing di atas daerah tidur dan tidak sedang diisi baterainya.

MacBook Pro tersebut mati mendadak dan tidak dapat dinyalakan. Beberapa dikala kemudian, beliau mencicipi suhu MacBook semakin panas dan mengeluarkan asap putih. Lalu beberapa nyala api muncul dari bawah MacBook Pro tersebut.

Kasus Baru MacBook Pro Hancur Karena Baterai Meledak Kasus Baterai MacBook Pro Meledak Kembali Terjadi

Dia eksklusif membawa MacBook tersebut ke kamar mandi dan meletakannya di lantai keramik. Setelah beberapa dikala kemudian, baterai meledak dengan menghasilkan bunyi yang sangat keras dan seketika itu MacBook Pro juga ikut hancur.

Kasus ini bukan masalah pertama sebuah produk Apple mengalami problem menyerupai ini. Untungnya kejadian menyerupai ini termasuk jarang terjadi sehingga kau tidak perlu terlalu khawatir.

Bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kasus Baterai MacBook Pro Meledak Kembali Terjadi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close