Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta - Tempat Blogging

Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta

 Beruntung alasannya beberapa fitur gres CarPlay sudah termasuk di dalam iOS  Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta

Kamu penggemar fitur CarPlay? Beruntung alasannya beberapa fitur gres CarPlay sudah termasuk di dalam iOS 10.3 yang akan tiba alasannya fitur CarPlay tersebut sudah hadir dan dapat dinikmati pengguna iOS 10.3 Beta yang kini ini sudah dirilis.

Dengan demikian, kau akan dapat memakai bermacam-macam fitur CarPlay gres di iOS 10.3 terbaru yang akan segera dirilis untuk publik. Beberapa fitur CarPlay gres yang ada di iOS 10.3 ialah berpindah antar aplikasi dan juga peningkatan fitur musik.

Namun perubahan terbesar CarPlay di iOS 10.3 ialah di tampilan Home Screen. Tiga ikon aplikasi kini muncul di status bar. Aplikasi ini ialah versi mini dari aplikasi utama dan akan terus ada di status kafe meskipun kau beralih ke aplikasi lain.

Meskipun begitu, ketiga aplikasi ini bukanlah aplikasi yang gres saja dibuka atau aplikasi yang sedang di-minimize, tetapi ketiganya ialah aplikasi yang didasarkan pada kategori ibarat navigasi, komunikasi, dan entertainment.

 Beruntung alasannya beberapa fitur gres CarPlay sudah termasuk di dalam iOS  Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta

Baca Juga:

Perubahan lain yang ada di CarPlay ialah peningkatan fitur musik. Now Playing kini akan menampilkan tampilan Up Next sehingga kau dapat melihat lagu apa yang sedang berada di Playlist atau album dan dapat dengan gampang melaksanakan skip.

Untuk lebih lengkapnya, kau dapat pribadi saja tonton video di bawah ini.

Tentu saja untuk dapat menikmati fitur CarPlay, kau juga harus mempunyai kendaraan beroda empat yang sudah support CarPlay. Penggunaan kendaraan beroda empat dengan CarPlay sudah sangat umum di Amerika Serikat sehingga update yang satu ini juga terasa cukup bermanfaat.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close