Apple merilis Update iOS 10.3.2 Beta ke Developer - Tempat Blogging

Apple merilis Update iOS 10.3.2 Beta ke Developer

 perilisan ini hanya berselang satu hari sehabis iOS  Apple merilis Update iOS 10.3.2 Beta ke Developer

Selain merilis update macOS Sierra 10.12.5 beta ke developer, Apple juga merilis update iOS 10.3.2 ke developer hari ini. Ya, perilisan ini hanya berselang satu hari sehabis iOS 10.3 selesai dirilis ke publik.

Untuk ketika ini, hanya pengguna yang terdaftar ke dalam aktivitas developer saja yang masih sanggup download iOS 10.3.2 beta ini. Untuk kau pengguna umum, kau harus bersabar alasannya ialah kemungkinan update ini gres akan dirilis 1 sampai 2 bulan kemudian.

Baca Juga:

Masih belum ada info apapun mengenai fitur gres iOS 10.3.2 beta ini. Kemungkinan besar hanya perbaikan minor saja alasannya ialah update ini bukan update mayor menyerupai update iOS 10.3 kemarin.

Untuk kau yang terdaftar di aktivitas developer beta, pribadi saja kau download iOS 10.3.2 beta ini. Kamu sanggup mencicipi bermacam-macam fitur gres lebih dulu dari yang lainnya kalau memang ada fitur baru.

Bagaimana? Sudah download iOS 10.3.2 beta ini?

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple merilis Update iOS 10.3.2 Beta ke Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close