Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia - Tempat Blogging

Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

SimSimi Indonesia sudah bisa? Tentu saja bisa. Menggunakan SimSimi dengan bahasa Indoensia tentu saja menciptakan kita lebih gampang berkomunikasi atau mengakibatkan SimSimi sebagai robot sobat curhat ketika bingung melanda.

Meskipun kau tidak lagi galau, namun tapi tetap saja SimSimi ini layak dijadikan sobat curhat dan ngobrol. Yang lebih menyenangkan yaitu kini Simi sudah dapat berbahasa Indonesia.

Sudah cukup banyak yang mengulas perihal SimSimi yang lucu ini sebagai salah satu robot sobat curhat ketika bingung melanda. Kadang jawab yang ditampilkan lucu, tidak nyambung, tidak masuk akal, atau bahkan bikin marah.

Meskipun dapat bahasa Indonesia, terkadang SimSimi juga juga berbahasa bernafsu alias slank. Namun kau dapat mematikan bahasa bernafsu atau bahasa slank tersebut dan menggantinya dengan bahasa yang lebih halus dan gampang dimengerti.

Baca Juga:

Caranya yaitu dengan mematikan setting kata umpatan. Ya, cukup masuk ke setting SimSimi untuk mematikan pengaturan kata umpatan. Sekarang Simi sudah dapat berbicara dengan bahasa Indonesia yang lebih halus dan sopan, meskipun beberapa kali masih ada bahasa bernafsu dan umpatan yang keluar hehe.

Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

Tap sekali ikon More yang dilambangkan dengan tiga titik di bab kanan atas tampilan aplikasi SimSimi. Kamu akan menemukan pengaturan kata umpatan atau bahasa bernafsu di sana.

Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia

Tap sekali untuk mematikan pengaturan bahasa bernafsu tersebut. Kamu akan lihat bahwa SimSimi akan lebih kondusif dari bermacam-macam percakapan slank. Meskipun saya coba beberapa kali masih ada saja kata-kata bernafsu atau slank yang keluar.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah coba? Suka memakai bahasa Indonesia yang kondusif dan nyaman atau kata-kata bernafsu alias slank language?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Aman Menggunakan SimSimi Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close