Cara Mematikan Find My iPhone Agar Tidak Dilacak - Tempat Blogging

Cara Mematikan Find My iPhone Agar Tidak Dilacak

Tutorial Cara Menonaktifkan Find My iPhone Cara Mematikan Find My iPhone Agar Tidak Dilacak

Fitur Find My iPhone sangat penting untuk dapat mencari dan melacak iPhone yang hilang, iPhone dicuri, atau alasannya kau lupa lokasi iPhone terakhir kali kau meletakan iPhone tersebut. Namun apakah fitur Find My iPhone selalu berkhasiat dan bermanfaat?

Bisa jadi fitur Find my iPhone disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Hal ini alasannya orang lain dapat melacak posisi dan lokasi kau alasannya kau membagikan isu lokasi iPhone kau dengan orang lain.

Oleh alasannya itu kau harus mematikan Find My iPhone supaya tidak dilacak atau dicari orang lain. Dengan menonaktifkan Find My iCloud maka lokasi kau tidak akan dibagikan ke orang lain dan tentu saja lebih kondusif dari pelacakan. Tidak ada yang dapat lagi mencari dan melacak iPhone kamu.

Baca Juga:

Cara menonaktifkan Find My iPhone sangat mudah. Kamu dapat mengikuti tutorial gampang berikut ini untuk mematikan fitur Find My iPhone di iPhone atau iPad kamu.

  1. Buka aplikasi Settings Dari perangkat iOS ibarat iPhone atau iPad, buka Pengaturan.
  2. Masuk ke Privacy – Location Service – Share My Location. Kamu akan menemukan pengaturan share lokasi iPhone atau iPad kamu.
    Tutorial Cara Menonaktifkan Find My iPhone Cara Mematikan Find My iPhone Agar Tidak Dilacak
  3. Matikan fitur Share my Location. Cukup tap sekali knob tersebut untuk mematikan pengaturan menyebarkan lokasi.
  4. Jika sudah mati, maka iPhone atau iPad kau tidak dapat dilacak dan dicari lagi oleh orang lain. Hal ini alasannya kau sudah mematikan fitur yang dapat membagikan lokasi kau ke orang lain.

Namun jangan khawatir alasannya yang dimatikan hanya kanal share lokasi ke orang lain supaya iPhone kau tidak dapat dilacak dan dicari oleh orang lain. Kamu tetap dapat melacak dan mencari iPhone kau sendiri di Find my iPhone.

Sangat disarankan untuk tidak membagikan kanal lokasi ke orang lain, kecuali untuk orang terdekat yang benar-benar kau kenal ibarat keluarga atau kerabat. Tentu saja hal ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Bagaimana? Sudah mencoba untuk mematikan atau menonaktifkan Find my iPhone?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mematikan Find My iPhone Agar Tidak Dilacak"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close