Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends - Tempat Blogging

Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends

Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends

Fitur Find My iPhone memungkinkan kau untuk mencari dan melacak iPhone milikmu. Kamu dapat mengetahui posisi dan lokasi iPhone ketika ini dengan memakai Find My iPhone. Bagaimana dengan mencari dan melacak iPhone orang lain?

Kamu dapat mengetahui posisi dan lokasi orang lain dengan fitur Find My Friends. Ya, mencari dan melacak lokasi iPhone orang lain dengan Find My Friends sangat mudah. Kamu dapat melacak lokasi siapa saja menyerupai teman, keluarga, dan lainnya.

Apakah kau dapat dengan gampang menemukan lokasi iPhone orang lain? Ya, kau dapat dengan gampang mencari dan melihat lokasi iPhone orang lain. Namun untuk dapat mendapat akses, tidak semudah itu.

Kamu tetap harus melewati persetujuan dengan pengguna iPhone yang akan kau lacak. Sangat konyol kan kalau tanpa persetujuan, kau dapat melacak iPhone orang lain dengan mudah. Kamu dapat melacak lokasi iPhone orang lain di seluruh dunia kalau tanpa persetujuan.

Baca Juga:

Untuk kau yang ingin tahu cara melacak lokasi iPhone orang lain dengan Find My Friends, kau dapat mengikuti tutorial gampang berikut ini.

  1. Buka aplikasi Find My Friends di iPhone atau iPad. Kamu dapat menemukan aplikasi Find My Friends ini di home screen iOS.
  2. Jika kau masih belum punya iPhone orang lain, tap Add. Kamu harus menambahkah iPhone orang lain untuk dapat melihat lokasi dan melacak posisi iPhone tersebut.
    Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends
  3. iPhone yang akan kau lacak harus menyetujui persyaratan privasi. Pastikan sahabat atau pemilik iPhone tersebut sudah mengizinkan saluran menyebarkan lokasi.
  4. Tunggu beberapa ketika sampai iPhone tersebut muncul di Find My Friends. Kamu dapat melihatnya eksklusif dari aplikasi.
    Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends
  5. Kamu dapat tap ikon sahabat kau tersebut untuk melihat isu lokasi dengan lebih jelas.
    Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends
  6. Sekarang kau dapat melacak lokasi orang lain dengan mudah.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, meskipun cara memakai Find My Friends sangat mudah, namun kau tetap harus melewati persetujuan dengan pemilik iPhone yang akan kau lacak lokasinya.

Kamu tidak dapat serta merta eksklusif melacak lokasi iPhone orang lain. Jika sudah mendapat persetujuan dari sahabat atau pemilik iPhone tersebut, itu artinya sang sahabat kau atau sang pemilik iPhone dianggap baiklah dan tidak keberatan kalau lokasinya dibagi ke kamu.

Nah bagaimana? Sudah dapat memakai Find My Friends untuk melihat dan melacak lokasi iPhone orang lain?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Melacak Orang Lain dengan Find My Friends"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close