Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode dan Password - Tempat Blogging

Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode dan Password

Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode atau Password Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode dan Password

iPhone memang mempunyai passcode yang berfungsi sebagai password untuk meningkatkan keamanan sistem operasi iOS. Bukan cuma untuk keamanan dari orang lain yang jahil dan ingin memakai iPhone, tetapi juga untuk verifikasi saat kau akan melaksanakan sesuatu biar tidak terjadi secara tidak sengaja.

Passcode pada umumnya dipakai untuk melaksanakan unlock iPhone saat iPhone kau dalam keadaan terkunci. Jika kau menghilangkan atau mematikan passcode, maka siapa saja dapat unlock iPhone tanpa passcode dan dapat memakai iPhone tersebut.

Jika kau mematikan passcode iPhone, maka iPhone tidak akan mempunyai pelindung semacam password untuk melindungi iPhone dan sistem iOS. IPhone akan menjadi rentang dari gangguan luar dan juga bermacam-macam tindakan yang mungkin dapat dilakukan secara tidak sengaja ibarat membeli aplikasi di App Store atau konten iTunes Store.

Namun jikalau memang itu keinginanmu, tentu saja kau dapat memakai iPhone tanpa passcode. Kamu dapat mengaktifkan dan unlock iPhone tanpa passcode atau password sehingga akan lebih gampang dalam masuk ke layar home screen iOS.

Baca Juga:

Untuk kau yang ingin mematikan passcode dan juga cara unlock iPhone tanpa passcode, kau dapat ikuti tutorial gampang berikut ini.

  1. Masuk ke sajian Setting – Touch ID & Password. Kamu dapat menemukan pengaturan di aplikasi Setting di home screen iOS di iPhone kamu.
  2. Cari pilihan Turn Off Passcode untuk mematikan passcode. Jika kau mematikan atau menonaktifkan passcode, maka iPhone tidak akan terlindungi passcode atau password lagi.
    Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode atau Password Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode dan Password
  3. Sebelum melanjutkan, kau akan menemukan pesan peringatan saat kau berusahan mematikan passcode iPhone.
    Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode atau Password Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode dan Password
  4. Masukkan passcode kau untuk konfirmasi. Passcode kau akan segera dinonaktifkan.
    Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode atau Password Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode dan Password
  5. Sekarang kau sudah berhasil mematikan atau menonaktifkan passcode iPhone, Kamu sudah dapat masuk dan unlock iPhone tanpa passcode sekarang.

Perlu kau pahami lagi, bahwa dengan mematikan passcode akan menciptakan iPhone kau menjadi lebih rentan. Entah dari tangan-tangan jahil atau dari perbuatan yang dapat saja khilaf dan tidak sengaja ibarat tidak sengaja membeli aplikasi di App Store.

Oleh alasannya ialah itu, sangat disarankan untuk tetap memakai passcode di iPhone atau iPad kau biar perangkat iOS kau tetap kondusif dari bermacam-macam kemungkinan keamanan yang dapat terjadi.

Bagaimana? Sudah paham kan? Lebih pilih pakai passcode atau unlock iPhone tanpa passcode?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangna lupa follow akun Twitter kita ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Unlock iPhone Tanpa Passcode dan Password"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close