Cara Mengatasi Masalah Aktivasi Office 2016 di Mac - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Masalah Aktivasi Office 2016 di Mac

 kau sudah berguru tutorial cara aktivasi Microsoft Office  Cara Mengatasi Masalah Aktivasi Office 2016 di Mac

Setelah install Office 2016 di Mac dan MacBook kamu, langkah selanjutnya ialah aktivasi. Di artikel sebelumnya, kau sudah berguru tutorial cara aktivasi Microsoft Office 2016 di Mac OS X atau macOS terbaru. Namun apakah kau punya duduk kasus tidak dapat aktivasi Office 2016 for Mac?

Terkadang kau akan menemukan duduk kasus aktivasi Office. Salah satunya ialah tidak dapat melaksanakan aktivasi Office meskipun kau sudah mengaktifkan lisensi tersebut di akun Microsoft yang kau gunakan untuk login.

Baca Juga:

Sebenarnya duduk kasus menyerupai ini cukup masuk akal mengingat proses aktivasi membutuhkan akun Microsoft dan ditautkan ke dalam akun Microsoft tersebut. Setelah tertaut ke akun Microsoft, kau tinggal mengaktifkan lisensi Office tersebut.

Kadang kau masih diminta untuk proses aktivasi meskipun lisensi sudah aktif. Software Office seolah-olah tidak mau diaktifkan padahal kau sudah mengaktifkan lisensi Office tersebut.

Ada cara gampang untuk mengatasi duduk kasus Office 2016 for Mac tidak dapat diaktivasi. Kamu dapat mengikuti tutorial gampang di bawah ini untuk memperbaiki duduk kasus Office tidak dapat diaktivasi di Mac.

  1. Buka salah satu software Microsoft Office 2016, contohnya saja Microsoft Word, Excel, atau PowerPoint.
  2. Mungkin kau akan menemukan obrolan yang mengharuskan kau untuk aktivasi lagi. Dialog tersebut akan terus mencul meskipun Office sudah diaktifkan.
     kau sudah berguru tutorial cara aktivasi Microsoft Office  Cara Mengatasi Masalah Aktivasi Office 2016 di Mac
  3. Di bab kiri atas kau akan menemukan ikon akun kamu. Ya, akun Microsoft akan muncul di bab kiri atas itu tandanya kau sudah login.
     kau sudah berguru tutorial cara aktivasi Microsoft Office  Cara Mengatasi Masalah Aktivasi Office 2016 di Mac
  4. Klik dan pilih Logout atau Sign Out untuk keluar.
  5. Setelah berhasil logout, eksklusif saja kau aktivasi kembali. kau sudah berguru tutorial cara aktivasi Microsoft Office  Cara Mengatasi Masalah Aktivasi Office 2016 di Mac
  6. Masukkan email dan password akun Microsoft yang sudah kau gunakan untuk aktivasi.
  7. Tunggu sampai proses login selesai.
  8. Microsoft Office sudah dapat diaktivasi kembali.

Terkadang memang proses aktivasi terganggu alasannya ialah suatu hal yang menjadikan aktivasi tidak berjalan sempurna. Di satu sisi Microsoft Office sudah diaktifkan lisensinya, namun di satu sisi notifikasi peringatan aktivasi masih belum mati.

Sangat disarankan saat mengaktifkan license key Microsoft Office dan ketikan kau akan login ke software Microsoft Office, kau harus berada di dalam kondisi jaringan internet yang stabil dan pastikan tidak ada duduk kasus koneksi.

Sekedar informasi, Microsoft Office 2016 for Mac ini mempunyai fitur yang sangat menyerupai dengan Microsoft Office 2016 yang ada di PC dan laptop Windows. Jadi, meskipun kau pengguna Mac atau MacBook yang memakai OS X atau macOS kau tetap dapat memakai Microsoft Office 2016.

Bagaimana? Kamu sudah berhasil mengatasi duduk kasus Office yang tidak dapat diaktivasi ini?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Aktivasi Office 2016 di Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close