Cara Mengunci iPhone yang Hilang Dengan Lost Mode - Tempat Blogging

Cara Mengunci iPhone yang Hilang Dengan Lost Mode

Cara Mengunci iPhone dan iPad yang Hilang Cara Mengunci iPhone yang Hilang Dengan Lost Mode

Dalam beberapa kasus, pengguna yang kehilangan iPhone ingin mengunci iPhone tersebut biar data yang ada di dalamnya tetap aman. Mungkin terdengar lebay, namun bila ia seorang detektif atau orang penting yang menyimpan data penting juga, maka mengunci iPhone yang hilang yaitu suatu keharusan.

Kamu dapat mengunci iPhone yang hilang dengan memakai fitur lost mode. Lost mode atau mode hilang yaitu fitur yang memungkinkan kau untuk mengunci iPhone yang hilang. IPhone menjadi terkunci dan data yang ada di dalam iPhone menjadi aman.

Untuk memakai lost mode ini, kau harus mengaktifkan fitur Find My iPhone terlebih dahulu. Secara default, fitur Find My iPhone sudah aktif dan kau tidak perlu mengaktifkannya secara manual.

Baca Juga:

Kamu dapat memakai Find My iPhone di web atau di aplikasi untuk mengunci iPhone atau iPad yang hilang. Untuk memakai lost mode, kau dapat mengikuti tutorial gampang berikut ini.

  1. Buka fitur Find My iPhone. Kamu dapat memakai Find My iPhone di web browser atau di aplikasi iOS.
  2. Kamu dapat melihat semua perangkat milikmu. Perangkat yang terhubung dengan satu akun iCloud yang sama akan muncul di sini.
    Cara Mengunci iPhone dan iPad yang Hilang Cara Mengunci iPhone yang Hilang Dengan Lost Mode
  3. Kamu dapat melacak posisi dan lokasi iPhone atau iPad yang hilang. Ya, tentu saja fitur utama Find My iPhone yaitu untuk ini.
  4. Tap iPhone atau iPad yang hilang. Tap sekali untuk mendapat gosip dan pilihan untuk memakai lost mode.
  5. Fungsi Lost Mode atau Mode Hilang ada di bab bawah keterangan perangkat. Kamu dapat menemukan fitur lain menyerupai putar suara dan juga menghapus iPhone atau iPad tersebut.
    Cara Mengunci iPhone dan iPad yang Hilang Cara Mengunci iPhone yang Hilang Dengan Lost Mode
  6. Tap Lost Mode atau mode hilang untuk mengunci iPhone kamu. Setelah aktif, maka iPhone atau iPad akan terkunci dan tidak dapat diakses orang lain lagi.

Mengaktifkan Mode Hilang atau Lost Mode menciptakan iPhone kau tidak akan dapat diakses oleh orang lain. Beberapa fitur lost mode lain yaitu menampilkan pesan khusus di layar iPhone atau iPad, menonaktifkan Apple Pay, dan lain sebagainya.

Gunakan Mode Hilang atau Lost Mode hanya pada dikala iPhone kau hilang ya. Sangat disarankan untuk tetap mengunci iPhone kau biar tidak ada data yang diakses oleh orang lain.

Bagaimana? Sudah coba lost mode untuk mengunci iPhone yang hilang?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengunci iPhone yang Hilang Dengan Lost Mode"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close