iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dirilis di Indonesia - Tempat Blogging

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dirilis di Indonesia

 pertanyaan tersebut selalu muncul di benak para penggemar iPhone di Indonesia iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dirilis di Indonesia

Kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis resmi di Indonesia? Ya, pertanyaan tersebut selalu muncul di benak para penggemar iPhone di Indonesia. Maklum, sudah dua tahunan ini Apple tidak pernah merilis iPhone ke Indonesia secara resmi.

Namun hari ini penantian tersebut sudah terjawab. Melalui akun Twitter, iBox sebagai salah satu Apple Authorized di Indonesia mengumumkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah resmi dirilis di Indonesia.

Baca Juga:

Sebelumnya, kau sudah sanggup melaksanakan pre-order iPhone 7 atau iPhone 7 Plus melalui operator Smartfren atau dari iBox secara langsung. Untuk kau yang sudah pre-order, kau sanggup mengambil iPhone 7 atau iPhone 7 Plus yang sudah kau beli mulai hari ini juga.

Namun untuk kau yang tidak melaksanakan pre-order, kau juga sudah sanggup beli pribadi di iBox. Tentu saja hal ini yaitu kabar bangga untuk para penggemar iPhone atau para Apple Fanboy di Indonesia.

Sebelumnya, para penggemar iPhone di Indonesia harus membeli iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE ke luar negeri atau juga sanggup dari penjual yang mengimpor barang dari luar negeri.

Hal ini sebab Apple terganjal hukum TKDN di Indonesia yang mengakibatkan Apple masih belum sanggup menjual iPhone resmi di Indonesia. Namun sekarang, Apple sudah kembali menjual iPhone di Indonesia secara resmi.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah siap membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus di Indonesia?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi Dirilis di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close