iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K - Tempat Blogging

iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K

iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis  iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K

Imagination Technologies hari ini mengumumkan PowerVR Furian, sebuah teknologi generasi berikutnya dari arsitektur GPU yang menjanjikan peningkatan yang signifikan untuk performa grafis dan efisiensi daya.

Arsiteksur PowerVR Furian akan mengatakan peningkatan 70% sampai 90% dalam kinerja game, termasuk 35% shader performance yang lebih baik dan 80% fill rate yang lebih baik pula dibandingkan dengan Series7XT PLUS GPU yang punya clock sama.

Sementara itu, dengan pinjaman konsumsi daya rendah tentu saja akan menciptakan iPhone menjadi semakin irit baterai tanpa harus mengorbankan sisi kinerja dan performa secara keseluruhan.

iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis  iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K

Baca Juga:

Imagination Tecnologies juga mengatakan konfirmasi bahwa PowerVR Furian mendukung grafis 4K. Tentu saja ini dapat menjadi pondasi untuk teknologi iPhone di masa yang akan datang.

“We created Furian to address a new class of emerging applications, with a focus on efficient scalability that will extend to multiple generations of PowerVR IP cores. We’re excited to start rolling out the first 8XT IP cores based on Furian. These cores will further cement the leadership of PowerVR at the high end of mobile performance.”

Sekedar informasi, grafis yang digunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yaitu versi custom dari Series7XT Plus, dan kebanyakan iPhone model lawas memakai arsiteksur PowerVR Rogue.

Bagaimana menurutmu? Menarik untuk dinantikan kan?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone Akan Dibekali PowerVR Furian dan Support Grafis 4K"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close