Update Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data - Tempat Blogging

Update Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data

Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data Update Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data

Hari ini, Twitter merilis update aplikasi iOS mereka untuk iPhone dan iPad. Salah satu fitur gres yang hadir di aplikasi Twitter kali ini ialah kemampuan administrasi kapasitas penyimpanan yang dipakai oleh aplikasi.

Aplikasi sosial media menyerupai Twitter dan Facebook sering sekali mendapat kritik alasannya ialah memakai memori penyimpanan yang sangat besar. Diharapkan problem aplikasi yang penuh dengan data cache ini akan segera bisa teratasi.

Cara menghapus data cache di aplikasi Twitter iPhone atau iPad kini sangat mudah. Yang perlu kau lakukan pertama kali tentu saja melaksanakan update aplikasi Twitter terlebih dahulu ke versi terbaru.

Setelah download dan install update aplikasi Twitter tersebut, kau tinggal masuk ke tab “Me” dan lalu masuk ke Setting. Kamu akan menemukan pilihan Storage yang berfungsi untuk administrasi penyimpanan, termasuk menghapus data cache.

Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data Update Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data

Besarnya file cache tersebut tergantung dari seberapa sering kau memakai aplikasi Twitter tersebut. Semakin sering memakai aplikasi Twitter, maka aplikasi akan semakin banyak menyimpan data cache.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah coba update aplikasi Twitter di iPhone atau iPad kamu?

via 9to5Mac

Download – Twitter on App Store


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Twitter for iOS Memiliki Fitur Manage dan Clear Cache Data"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close