Kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Resmi Masuk Indonesia? - Tempat Blogging

Kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Resmi Masuk Indonesia?

 Plus akan masuk ke Indonesia resmi pada tanggal  Kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Resmi Masuk Indonesia?

Kita sudah mengetahui kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan masuk resmi ke Indonesia. Ya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan masuk ke Indonesia resmi pada tanggal 31 Maret 2017 ini. Lalu kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus masuk Indonesia secara resmi?

Tidak menyerupai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah mendapat tanggal kapan masuk ke Indonesia secara resmi, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus tidak dilengkapi dengan isu resmi kapan akan masuk ke Indonesia.

Kemungkinan paling cepat yaitu pada tanggal 31 Maret 2017 bersamaan dengan tanggal rilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Namun ada kemungkinan juga dirilis lebih usang lagi di kesempatan lain.

Baca Juga:

Hal ini tergolong cukup unik. IPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang merupakan iPhone keluaran tahun 2015 gres akan masuk ke Indonesia pada tahun 2017 ini, sama dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang gres dirilis tahun lalu.

Hal ini tidak lain alasannya yaitu dilema TKDN yang menjadi persyaratan sebuah smartphone atau perangkat dengan teknologi 4G LTE harus memenuhi standar TKDN tertentu semoga dapat masuk dan dijual resmi ke Indonesia.

Untuk iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone 7, dan juga iPhone 7 Plus sudah dapat kau temukan di halaman situs web iBox. Kamu akan melihat bahwa status iPhone tersebut yaitu “Segera Hadir” yang mengartikan tidak usang lagi akan segera dirilis ke Indonesia.

Bagaimana menurutmu? Mau membeli iPhone 6S atau iPhone 7 terbaru ini?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kapan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Resmi Masuk Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close