Mengetahui Arti Email Google Play Support dari Google Adsense Admob - Tempat Blogging

Mengetahui Arti Email Google Play Support dari Google Adsense Admob

Menatap laptop berjam - jam sangat tidak terasa apalagi saat mau nyelesaikan proyek atau kerjaan dengan deadline sangat terbatas. kadang kala bekerja seperti itu menjadikan kepala pusing dan bahkan bisa saja jatuh sakit, yupppp itu yang harus diperharikan bagi sobat sekalian jangan sampai belebihan.

Menyelesaikan proyek membuat game android untuk admob memang sangat menyita waktu, 3 jam serasa sebentar dengan hasil yang kadang kurang sesuai keinginan wehhhh itu cobaan sekali. setelah membuat aplikasi sopasti kalian ingin segera melakukan upload ke godev play store dengan harapan apa yang  kalian buat segera terpublikasi dan banyak yang menggunkannya.

Tengah malam saya selesai membuat aplikasi android, kemudian saya upload ke google devloper, tetapi pada dinihari saya mendapatkan email dari si google seperti ini.
ilustrasi email
sebagian dari kalian kurang begitu mengerti tentang peringatan dari Google Play Support yang telah dikirim dalam bentuk bahasa inggris yuppp termasuk juga saya heeee heee., nah  untuk itu biar kita bisa faham dari Google Play Support yang diingatkan caranya cukup mudah yaitu ada pada yang sudah saya lingkari diatas atau tinggal klik saja "terjemahkan pesan" maka otomatis kita akan mengerti kesalahan yang ada.

Kesalahan yang ada jika dilihat pada email tersebut adalah aplikasi yang dibuat mengandung content yang sudah berlisensi oleh sebuah perusahaan atau perorangan dan tidak boleh dipergunakan lagi, maka solusinya adalah merubahnya dengan melakukan upload ulang.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengetahui Arti Email Google Play Support dari Google Adsense Admob"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close