Perilisan iPhone 7 di Indonesia Akan Diresmikan Oleh Apple - Tempat Blogging

Perilisan iPhone 7 di Indonesia Akan Diresmikan Oleh Apple

 di Indonesia Akan Diresmikan Oleh Apple Perilisan iPhone 7 di Indonesia Akan Diresmikan Oleh Apple

iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus di Indonesia akan segera diresmikan tanggal 31 Maret 2017. Namun ada yang unik di dalam peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kali ini. Ya, peluncuran resmi iPhone tersebut akan diresmikan oleh Apple.

Apple untuk pertama kalinya akan meluncurkan pribadi iPhone terbaru di Indonesia. Sebelumnya, peluncuran iPhone resmi di Indonesia belum pernah dilakukan oleh Apple secara langsung.

Hal ini diutarakan oleh Presiden Direktur Smartfren menyerupai yang dilansir dari Kompas Tekno. Dia menyampaikan bahwa peluncuran tersebut yaitu bukan hanya bundling biasa, namun Smartfren akan menjadi rekan resmi Apple dalam merilis iPhone 7 ke Indonesia.

Baca Juga:

Sebelumnya, Apple tidak pernah terlibat dalam rilis iPhone di Indonesia. Peluncuran iPhone di Indonesia selalu dilakukan oleh pihak Apple Authorized yang ada di Indonesia dan juga beberapa operator.

Saat ini masih operator Smartfren saja yang secara resmi sudah menyatakan kolaborasi dengan Apple. Mereka juga membuka pre-order iPhone 7 resmi di Indonesia. jadi kau dapat memesan iPhone 7 pribadi dari Smartfren.

Bagaimana menurutmu? Menarik kan?

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perilisan iPhone 7 di Indonesia Akan Diresmikan Oleh Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close