Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci - Tempat Blogging

Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci

Beberapa hari yang kemudian Apple merilis iPad gres dengan layar  Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci

Beberapa hari yang kemudian Apple merilis iPad gres dengan layar 9.7 Inch. Yang menarik di sini ialah iPad gres tersebut tidak mempunyai embel-embel menyerupai iPad Mini, iPad Air, atau iPad Pro. Bisa dibilang lini iPad ini ialah iPad gres yang kemungkinan menggantikan iPad Air di masa depan.

Logitech resmi memperkenalkan tiga aksesoris baru, yaitu Logitech Rugged ComboLogitech Rugged Case dan juga Logitech Add-on Keyboard. Target dari ketiga aksesoris tersebut ialah kalangan pelajar dan dunia pendidikan.

“We worked with Apple to design the Rugged Combo to be incredibly durable and protect iPad while bringing a secure keyboard connection that’s approved for testing, so teachers and students can focus on expanding what’s possible inside the classroom and beyond.”

Baca Juga :

Bisa kau lihat gambar di atas, Logitech Rugged Combo tediri dari dua bagian, case dengan desain tebal dan kondusif serta keyboard. Rugged Case ini juga memakai materi soft polymer yang lembut dan mempunyai bab stand di bab belakang

Beberapa hari yang kemudian Apple merilis iPad gres dengan layar  Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci

Mulai dari posisi menonton film atau mengetik dengan keyboard Logitech Add-on Keyboard, kau dapat melakukannya dengan sangat nyaman memakai case keyboard dari Logitech yang satu ini.

Untuk aksesoris keyboard Rugged Combo, teknologi yang dipakai bukan nirkabel dengan Bluetooth, tetapi memakai teknologi secure connector yaitu konektor fisik dari case ke keyboard tersebut.

Karena memakai teknologi yang menyerupai dengan Apple Smart Keyboard, tenaga yang dipakai juga berasal dari iPad. Desain ini hadir untuk menciptakan keyboard yang kau gunakan tidak perlu mode charging dan siap kapan saja ketika ingin digunakan.

Masih belum ada info kapan aksesoris ini akan hadir di Indonesia. Bagaimana? Kamu tertarik memilikinya?

via Business Wire


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Logitech Merilis Rugged Combo: Keyboard Case iPad 9.7 Inci"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close