Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes - Tempat Blogging

Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes

Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes

Pernah melihat peringatan “The Apple ID has not yet been used in iTunes Store” atau “ID Apple Ini Belum Pernah Digunakan di ITunes Store Sebelumnya” di iPhone, iPad, atau Mac? Beberapa pengguna iPhone, iPad, dan Mac mengalami duduk kasus iTunes Store ketika ingin download atau beli konten iTunes.

Karena duduk kasus tersebut, kau tidak dapat download konten di iTunes Store. Bagaimaana cara mengatasi duduk kasus ID Apple yang belum pernah dipakai di iTunes untuk mengatasi pesan peringatan Apple ID has not yet been used in iTunes Store ini?

Caranya sangat mudah. Yang perlu kau lakukan bekerjsama hanya login Apple ID kau ke iTunes Store yang ada di iPhone, iPad, Mac, atau bahkan PC dan laptop Windows. Dengan melaksanakan login saja, kau sudah dapat mengatasi duduk kasus Apple ID yang belum pernah dipakai di iTunes Store.

Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes

Baca Juga:

Kamu dapat mengikuti tutorial gampang cara login Apple ID ke iTunes untuk mengatasi duduk kasus The Apple ID has not yet been used in iTunes Store atau ID Apple Ini Belum Pernah Digunakan di ITunes Store Sebelumnya.

  1. Buka iTunes di PC atau Mac, atau aplikasi iTunes iOS di iPhone atau iPad. Kamu dapat menentukan salah satu, namun saya memakai iTunes di Mac untuk login ke iTunes Store.
  2. Login ke iTunes Store untuk mengakses iTunes. Cara login iTunes dari PC atau Mac ialah dengan klik sajian Account – Sign In di sajian bar.
    Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes
  3. Masukkan username dan password Apple ID kau untuk login iTunes Store. Tunggu beberapa ketika sampai proses login iTunes Store berhasil.
  4. Pastikan kau sudah melihat akun Apple ID kau sudah login. Kamu dapat melihatnya di sajian kafe Account. Jika ada Apple ID kau di sana, berarti sudah berhasil Sign In.
    Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes
  5. Sekarang kau sudah dapat memakai iTunes Store di iPhone, iPad, Mac, dan PC atau laptop Windows.

Masalah peringatan The Apple ID has not yet been used in iTunes Store atau juga ID Apple Ini Belum Pernah Digunakan di ITunes Store Sebelumnya udah beres. Sekarang kau dapat download dan beli musik, film, dan lain-lain di iTunes.

Bukan cuma iTunes di iPhone atau iPad saja, kau juga dapat mengakses iTunes Store pribadi dari komputer PC atau laptop Windows. Jadi, cukup login atau Sign In ke iTunes saja, maka duduk kasus perihal Apple ID belum pernah dipakai di iTunes Store tersebut akan teratasi.

Bagaimana? Sudah coba?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga 😀

Download – iTunes 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengatasi Masalah ID Apple Belum Pernah Digunakan di iTunes"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close