Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad - Tempat Blogging

Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad

Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad

Apakah iPhone dan iPad sudah dapat memakai sambungan atau koneksi ethernet? Tentu saja, iPhone dan iPad sudah dapat memakai koneksi ethernet. Kamu dapat memakai konektivitas ethernet untuk menyambung dan terkoneksi dengan internet. Cukup sambungkan ke kabel ke iPhone atau iPad via adapter.

Hanya saja, selama ini kau tidak akan pernah menemukan sajian atau pilihan di pengaturan atau Settings iOS. Jadi, kau tidak akan pernah dapat melaksanakan konfigurasi ethernet di iPhone dan iPad.

Baca Juga:

Sekarang ini, muncul video yang memungkinkan kau untuk dapat melaksanakan konfigurasi ethernet secara eksklusif di iPhone dan iPad. Apakah dengan memakai aplikasi tambahan? Tidak. Kamu dapat eksklusif melaksanakan konfigurasi ethernet dari pengaturan atau Settings iOS.

Apakah kau menemukan sajian ethernet di pengaturan iOS di iPhone atau iPad kamu? Mungkin tidak, alasannya pengaturan ini hanya muncul dikala kau menyambungkan atau menghubungkan ethernet ke iPhone atau iPad kamu.

Mungkin kau masih ada yang belum tahu bahwa iPhone dan iPad dapat tersambung ke ethernet. Tentu saja dengan kabel adapter tertentu supaya dapat kompatibel dengan port Lightning.

Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPadDeveloper Steve Troughton-Smith baru-baru ini menemukan bahwa dikala ia menyambungkan iPad ke ethernet, ia melihat pengaturan iPad dan menemukan ada pilihan pengaturan ethernet.

Untuk kau yang punya adapter ethernet, coba hubungkan ethernet ke iPhone atau iPad kamu. Syaratnya harus sudah minimal iOS 10.2 ya supaya sajian pengaturan Ethernet dapat muncul.

Bagaimana? Sudah coba?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menu Ethernet iOS Muncul di Pengaturan iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close