Apple Kembali Rilis Iklan Baru Kemampuan iPad Pro - Tempat Blogging

Apple Kembali Rilis Iklan Baru Kemampuan iPad Pro

Apple Kembali Rilis Iklan Baru Kemampuan iPad Pro Apple Kembali Rilis Iklan Baru Kemampuan iPad Pro

Setelah kemarin sudah merilis iklan perihal iPad Pro yang membahas kemampuan iPad Pro dalam bermacam-macam hal yang bisa menciptakan iPad Pro bisa menggantikan komputer PC dan laptop, tampaknya Apple masih belum simpulan dengan urusan ini.

Ya, Apple kembali merilis iklan iPad Pro yang punya konsep yang sama dengan iklan sebelumnya. Menggunakan konsep tweet dari pengguna Twitter, Apple menjawab beberapa keraguan pengguna lewat iklan.

Baca Juga:

Iklan pertama fokus pada kemampuan note atau mencatat dari iPad Pro. Apple menjelaskan bahwa iPad Pro bisa menjadi alat pencatat yang lebih baik dari buku. Apalagi dengan kemampuan Apple Pencil, semua pekerjaan semakin mudah.

Bahkan alasannya iPad Pro juga bukan “sekedar buku catatan biasa” kau juga bisa merekam bunyi kau untuk disimpan ke dalam catatan yang sama. Kamu bisa merekam semua proses berguru kau tanpa harus menulis.

https://youtu.be/Z-9tvx0aO1U

Iklan kedua mengatakan kemampuan iPad Pro yang bisa menggantikan beberapa fungsi PC dekstop. Beragam kemampuan iPad Pro menyerupai scanner, paper pad, dan juga sebuah laptop bisa kau gunakan.

https://youtu.be/B7KgsNHuSFc

Seperti pada iklan iPad Pro sebelumnya, iklan ini juga memakai tweet orisinil dari para pengguna Twitter. Iklan ini menyerupai menjawab bermacam-macam pertanyaan dan keraguan dari pengguna langsung.

Iklan ini tampaknya menjadi persiapan Apple untuk memperkenalkan iPad Pro 10.5 inch gres yang kabarnya akan segera diperkenalkan pada bulan Maret 2017 ini. Ya, dengan bermacam-macam kemampuan tersebut dibutuhkan bisa menarik minat pasar terhadap iPad Pro.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Kembali Rilis Iklan Baru Kemampuan iPad Pro"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close