Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV - Tempat Blogging

Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV

Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV

Youtube selama ini memang populer dengan layanan video streaming. Beragam layanan gres juga ditambahkan ke Youtube seiring dengan perkembangan zaman dan juga pasar menyerupai live video streaming alias siaran video langsung.

Nah kali ini, Youtube merilis layanan gres yang berjulukan Youtube TV. Layanan gres Youtube ini memungkinkan kau untuk menonton siaran TV menyerupai layaknya kau menonton TV berlangganan.

Salah satu tujuan Youtube TV ini yaitu untuk memperlihatkan layanan menonton TV untuk para pengguna yang ingin dapat menikmati siaran TV di mana saja, kapan saja, dan dari mana saja menyerupai kau menonton Youtube.

Baca Juga:

Layanan Youtube TV pertama yang dapat kau nikmati masih belum banyak. Beberapa siaran Live TV Streaming menyerupai ABC, CBS, FOX, ESPN, dan channel lain sudah dapat kau nikmati ketika ini.

Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV

Kabarnya Youtube juga akan bekerja sama dengan beberapa channel TV Lokal untuk dapat menghadirkan layanan TV mereka ke Youtube TV sehingga akan memperkaya pengalaman pengguna layanan Youtube TV tersebut.

Fitur lain yang dapat kau gunakan di Youtube TV yaitu layanan DVR (Digital Video Recorder), yaitu fitur yang memungkinkan kau untuk merekam siaran favorit kau untuk diputar ulang sesuai impian kamu.

Yang menarik adalah, Youtube tidak memperlihatkan batasan storage atau durasi menurut kuota data yang kau sumpan di cloud. Semua dapat kau simpan sebanyak yang kau mau selama 9 bulan.

Harga berlangganan Youtube TV ini juga cukup murah jikalau membandingkan dengan layanannya. Perbulan kau harus membayar $35 yang dapat kau gunakan untuk 6 akun dalam satu langganan.

Perangkat yang paling nyaman untuk menikmati layanan ini tentu saja perangkat berlayar lebar menyerupai iPad dan Mac. Akan lebih terasa sebuah TV ketika kau memakai layanan Youtube TV dari Apple TV dan dengan screen yang sangat besar.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Youtube TV?

via Youtube Blog


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menonton TV Sekarang Bisa Dari Layanan Youtube TV"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close