3 Operator Baru Bisa Beli Aplikasi App Store dengan Pulsa - Tempat Blogging

3 Operator Baru Bisa Beli Aplikasi App Store dengan Pulsa

 Operator Baru Bisa Beli Aplikasi App Store dengan Mobile Billing 3 Operator Baru Bisa Beli Aplikasi App Store dengan Pulsa

Mau beli aplikasi iPhone dan iPad di App Store dengan pulsa atau tagihan operator seluler? Ya, kau sudah dapat membeli aplikasi di App Store dengan pulsa dan tentunya tanpa kartu kredit. Membayar dengan pulsa atau tagihan seluler terang lebih mudah kan?

Hanya saja cara membeli aplikasi iPhone dengan pulsa dari App Store masih belum dapat di Indonesia. Sepertinya Apple masih belum bekerja sama dengan operator Indonesia untuk menyediakan metode atau cara membeli aplikasi dengan pulsa.

Namun ada kabar besar hati alasannya yaitu Apple terus menambah sumbangan pembelian aplikasi App Store dengan tagihan seluler dan jumlahnya akan semakin bertambah. Sekarang, akan ada 3 operator lagi yang akan dapat melaksanakan pembelian aplikasi iPhone dan iPad dengan pulsa di App Store.

Apakah 3 operator seluler tersebut dari Indonesia? Sayang sekali, kali ini Drei di Austria, 3 di Italia, dan M1 Limited di Singapore yang mendapat jatah untuk dapat membeli aplikasi di App Store dengan memakai pulsa atau tagihan seluler.

Baca Juga:

Apa alasan Apple bekerja sama dengan operator di negara maju dan masih belum memperlihatkan opsi pembayaran dengan pulsa di negara berkembang? Mengapa Apple belum bekerja sama dengan operator di Indonesia?

Tidak ada alasan atau pernyataan resmi dari Apple. Semoga saja Apple segera menambah sumbangan fitur tersebut dan bekerja sama dengan operator lokal Indonesia biar pembelian dengan pulsa segera dapat dipakai di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, kau dapat buka halaman Apple Support untuk mengetahui daftar operator seluler mana saja yang sudah dapat membeli aplikasi App Store dengan tagihan operator seluler atau mobile billing.

Bagaimana menurutmu? Kapan dapat beli aplikasi iPhone dengan pulsa di Indonesia?

via 9to5Mac, Apple Support


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Operator Baru Bisa Beli Aplikasi App Store dengan Pulsa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close