Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook - Tempat Blogging

Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook

Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook

Kamu sering memakai Outlook untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari yang bekerjasama dengan email, kalender, kontak, dan lain sebagainya? Sekarang kau akan mendapat update fitur baru. Ya, Google Calendar dan contact sync hadir di Outlook.

Microsoft mengumumkan bahwa fitur Google Calendar dan pertolongan kontak Google akan segera hadir di Outlook 2016. Saat ini kau memang sudah dapat memakai email Gmail namun masih belum ada fitur untuk sinkronisasi kalender dan kontak Google.

Di update yang akan tiba di tahun 2017 ini, Outlook 2016 akan segera memperlihatkan update fitur tersebut. Ini yaitu pertama kali pengguna Gmail dapat memakai kontak dan kalender di software atau aplikasi buatan Microsoft.

Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook

Outlook for Mac has long supported connecting to and managing your Gmail. With these updates, Outlook will now also sync your Google calendars and contacts. The experience will be very similar to what you are familiar with in Outlook today, with support for all the core actions—such as add, delete, edit time and location.

Baca Juga:

Pengguna Office Beta yang tergabung dalam Office Insider Fast akan menjadi yang pertama kali memakai fitur tersebut. Mereka juga mempunyai tanggung jawab untuk menguji fitur tersebut sebelum dirilis ke publik.

Fitur kalender dan kontak Google sudah dapat kau gunakan di Outlook 2016 bila kau termasuk dalam Office Insider Fast. Untuk rilis publik akan hadir dalam bentuk update reguler Outlook 2016 di tahun 2017 ini.

Bagaimana? Keren kan?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Google Calendar dan Contact Sync Hadir ke Outlook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close