Cara Mengganti Nada Ringtone di iPhone dan iPad - Tempat Blogging

Cara Mengganti Nada Ringtone di iPhone dan iPad

Cara Mengganti Ringtone di iPhone dan iPad Cara Mengganti Nada Ringtone di iPhone dan iPad

Nada dering atau ringtone yaitu suara yang muncul dikala ada panggilan telepon. Mulai dari handphone zaman dulu sampai smartphone Android atau iOS menyerupai iPhone punya ringtone atau nada dering yang berdering dikala panggilan telepon masuk.

Tentu saja iPhone mempunyai ringtone yang dapat kau gunakan. Kamu dapat memakai ringtone iPhone yang ada di sistem iOS kamu. Dalam sistem operasi iOS sudah tersedia bermacam-macam ringtone yang dapat kau gunakan sebagai nada dering di iPhone dan iPad kamu.

Tentu saja dikala pertama kali kau memakai iOS di iPhone dan iPad kau sudah diberikan pengaturan ringtone default. Kamu dapat mengubah ringtone iPhone dan iPad dengan sangat mudah.

Bukan cuma ringtone panggilan telepon saja, namun juga ringtone SMS dan bermacam-macam ringtone lainnya.  Kamu dapat memakai ringtone default atau mengganti ringtone tersebut sesuai keinginanmu.

Untuk kau yang ingin tahu bagaimana cara mengganti ringtone di iPhone dan iPad, kau dapat mengikuti tutorial gampang berikut ini.

  1. Masuk ke Setting – Sound. Pengaturan tersebut yaitu untuk membuka bermacam-macam pilihan pengaturan ringtone iOS di iPhone dan iPad kamu.
    Cara Mengganti Ringtone di iPhone dan iPad Cara Mengganti Nada Ringtone di iPhone dan iPad
  2. Kamu dapat melihat bermacam-macam pilihan ringtone atau nada dering iPhone. Mulai dari ringtone panggilan telepon, pesan teks SMS, dan lain sebagainya.
    Cara Mengganti Ringtone di iPhone dan iPad Cara Mengganti Nada Ringtone di iPhone dan iPad
  3. Pilih jenis ringtone yang akan kau ganti. Misalnya saja ringtone untuk panggilan telepon.
  4. pilih ringtone iPhone atau iPad yang ada di sana. Semua ringtone yang ada di situ yaitu ringtone bawaan iOS yang dapat kau gunakan eksklusif secara gratis dan langsung.
    Cara Mengganti Ringtone di iPhone dan iPad Cara Mengganti Nada Ringtone di iPhone dan iPad
  5. Ketika sudah muncul tanda centang, itu artinya kau sudah berhasil mengubah ringtone iPhone. Kamu tinggal menunggu panggilan telepon masuk, SMS, atau yang lainnya sesuai dengan ringtone iPhone yang kau pilih.

Meskipun kau dapat memakai ringtone iPhone default bawaan, namun kau dapat mengganti atau mengubah ringtone sesuai dengan keinginanmu. Tentu saja sangat lucu dikala sama-sama pengguna iPhone punya nada dering yang sama dan ada panggilan telepon masuk.

Sekilas kau kira yang berbunyi tersebut yaitu iPhone kau dan ternyata yaitu iPhone milik orang lain. Kaprikornus lebih baik ubah saja ringtone iPhone atau iPad meskipun bergotong-royong tidak duduk perkara memakai ringtone default.

Bagaimana? Sudah baca tutorial di atas? Berhasil mengubah nada dering atau mengganti ringtone iPhone dan iPad milikmu?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengganti Nada Ringtone di iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close