(Rumor) iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Nama “iPhone Edition”? - Tempat Blogging

(Rumor) iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Nama “iPhone Edition”?

 Apple mungkin saja akan menyebut perangkat iPhone  (Rumor) iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Nama “iPhone Edition”?

Informasi iPhone 8 sudah terdengar semenjak tahun lalu. Beragam rumor akan fitur iPhone 8 juga sudah usang beredar. Kali ini ada rumor mengenai iPhone 8 yang akan dirilis Apple di tahun 2017 ini.

Ya, Apple mungkin saja akan menyebut perangkat iPhone 8 yang selama ini kita kira dengan nama “iPhone Edition”, berdasarkan laporan terbaru dari Mac Otakara (via MacRumors). Nama tersebut ialah sinyal bahwa iPhone ini ialah edisi yang lebih tinggi dari seri lain di tahun 2017.

Penamaan “iPhone Edition” untuk seri iPhone tertinggi ini tampaknya menyerupai dengan penamaan Apple Watch Edition yang merupakan versi tertinggi, dan termahal, dari Apple Watch.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui, bermacam-macam rumor mengenai iPhone 8 sudah beredar cukup lama. Mulai dari layar lengkung OLED, wireless charging, sampai Iris Scanner. Tidak heran kalau diperkirakan iPhone 8 akan dijual dengan harga $1000 lebih.

Selain iPhone Edition, Apple juga diperkirakan akan merilis iPhone model yang lebih rendah, dengan bentang layar yang sama menyerupai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yaitu 4.7 inch dan 5.5 inch.

IPhone dengan bentang layar 4.7 inch dan 5.5 inch tersebut tampaknya akan menjadi seri reguler tahunan yang berdasarkan tradisi akan berjulukan iPhone 7S dan juga iPhone 7S Plus. Bersamaan dengan iPhone Edition, Apple akan memperkenalkan iPhone tersebut di bulan September tahun ini.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "(Rumor) iPhone 8 Akan Dirilis Dengan Nama “iPhone Edition”?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close