Tutorial Cara Update iPhone 5 ke iOS 10.3 Terbaru - Tempat Blogging

Tutorial Cara Update iPhone 5 ke iOS 10.3 Terbaru

Seperti yang kita tahu bahwa update iOS  Tutorial Cara Update iPhone 5 ke iOS 10.3 Terbaru

Seperti yang kita tahu bahwa update iOS 10.3 sudah dirilis untuk semua iPhone dan iPad yang sebelumnya sudah memakai iOS 10.2.1, termasuk juga iPhone 5. Nah masalahnya, Apple ternyata sudah menarik update iOS 10.3 untuk iPhone 5 melalui OTA.

Apakah tidak ada cara lain supaya iPhone 5 sanggup update ke iOS 10.3? Bisa, namun caranya yaitu dengan melalui update iTunes, bukan dari update OTA. Jadi, kau perlu software iTunes di komputer Mac, PC atau laptop Windows, plus koneksi internet untuk download update iOS 10.3.

Tutorial cara update iOS melalui iTunes juga sudah pernah dibahas. Caranya sangat mudah. kau cukup sambungkan iPhone ke komputer Mac, PC atau laptop Windows yang sudah ada iTunes di dalamnya.

Seperti yang kita tahu bahwa update iOS  Tutorial Cara Update iPhone 5 ke iOS 10.3 Terbaru

Selanjutnya yaitu proses update itu sendiri. Pastikan saat proses download sampai proses install update iOS selesai, kau jangan pernah sekalipun melepas sambungan iPhone ke komputer.

Untuk gosip lengkap wacana cara update iPhone dan iPad melalui iTunes, kau sanggup baca artikel MacPoin berikut ini. Baca: Cara Praktis Update iOS di iPhone dan iPad dari iTunes.

Kemungkinan besar mengapa Apple menarik update iOS 10.3 untuk iPhone 5 yaitu ada sesuatu yang berafiliasi dengan APFS. Ya, Apple File System terbaru ini kemungkinan tidak terlalu optimal di prosesor 32-bit di iPhone 5. Baca: Apa Itu Apple File System (APFS)?

Lalu apa hubungannya? Karena proses download iOS di iPhone melalui OTA kadang berjalan secara otomatis, maka kadang pengguna yang tidak tahu apa-apa juga harus ikut install update iOS terbaru ini.

Dengan mengalihkan update iOS ke cara melalui iTunes, maka hanya pengguna yang memang “serius” ingin update saja yang akan rela melakukannya. Tentu saja dengan konsekuensi APFS mungkin tidak berjalan optimal.

Namun paling tidak, Apple masih menunjukkan update iOS 10.3 ini ke iPhone 5 meskipun melalui jalur iTunes, mengingat kemungkinan besar iPhone 5 sudah tidak akan sanggup lagi update iOS 11. Baca: Apakah iPhone 5 akan sanggup update iOS 11?

Bagaimana? Sudah coba update iPhone 5 ke iOS 10.3?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tutorial Cara Update iPhone 5 ke iOS 10.3 Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close