Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis - Tempat Blogging

Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis

Nintendo merilis Super Mario Run beberapa waktu yang kemudian ke platform iOS Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis

Nintendo merilis Super Mario Run beberapa waktu yang kemudian ke platform iOS. Kamu bisa memainkan seri Super Mario Run resmi dari Nintendo untuk pertama kalinya di iPhone dan iPad.

Untuk versi gratis, kau bisa memainkan 3 level pertama Super Mario Run dan juga trial beberapa detik untuk level 4. Untuk memainkan dan unlock semua level Super Mario Run, kau harus bayar Rp 149.000.

Nah kali ini Nintendo merilis update Super Mario Run 2.0 yang membawa beberapa perubahan dan peningkatan. Di versi 2.0 ini membawa beberapa hal gres yang menarik pengguna Super Mario Run yang masih belum membayar versi penuh alias masih gratis.

Baca Juga:

Ya, kali ini Super Mario Run membawa lebih banyak level untuk pengguna yang masih belum membayar versi penuh. Ya, lebih banyak level gratisan aksesori yang bisa kau mainkan secara gratis tanpa perlu bayar.

Bukan cuma itu saja, beberapa huruf ibarat Yoshi juga hadir dengan warna gres untuk mendapat pasukan Toad dengan warna yang sama dalam mode Toad Rally yang bisa kau mainkan meskipun dalam versi gratisan.

Nintendo merilis Super Mario Run beberapa waktu yang kemudian ke platform iOS Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis

You can now get different colored Yoshis to join! Play Toad Rally with a Yoshi of a particular color to get more Toads of that color!

By completing one of Bowser’s challenges you can unlock the previously locked course 1–4, where you can do battle with Bowser!

Kamu bisa memainkan 4 level pertama di mode Rally tanpa perlu membayar versi penuh. Setelah mengalahkan musuh pertama yang berjulukan Bowser, kau bisa membuka Toad Rally mode gres yaitu mendapat Toad dengan warna biru hijau. Beberapa objek aksesori akan hadir di mode Kingdom Builder. Salah satunya ialah objek Rainbow Bridges yang bisa menghias lingkungan istana dengan sangat indah.

Super Mario Run yaitu game Mario pertama Nintendo yang dirilis resmi di perangkat mobile. Games ini pertama kali hadir di Apple Event simpulan tahun kemudian dikala memperkenalkan iPhone 7. Game yang memakai genre auto-running platformer ini didesain untuk dimainkan dengan satu tangan saja.

Bagaimana? Sudah download update Super Mario Run 2.0 ini?

Download – Super Mario Run 2.0


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Super Mario Run 2.0 Tambah Level Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close