Apple Rilis Video Tips dan Trik Teknik Fotografi iPhone - Tempat Blogging

Apple Rilis Video Tips dan Trik Teknik Fotografi iPhone

Apple Rilis Video Tips dan Trik Teknik Fotografi iPhone Apple Rilis Video Tips dan Trik Teknik Fotografi iPhone

Kamu suka memakai fitur kamera di iPhone? Ya, bermacam-macam tips dan teknik fotografi dapat kau terapkan saat sedang memakai kamera iPhone. Tentu saja secara hardware kamera iPhone sudah dapat dianggap sangat bagus, kini ialah problem kreativitas pengguna saja.

Beruntung untuk kau yang suka fotografi mobile memakai iPhone, alasannya Apple gres saja merilis video gres berisi tips dan trik fotografi iPhone ke susukan resmin Apple di YouTube.

Semua video tersebut berisi tips dan teknik khusus untuk kau yang ingin tahu cara mengambil foto berkualitas cantik dengan memakai iPhone, khususnya jikalau kau pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Beberapa tips fotografi menyerupai bagaimana mengambil foto dengan fitur Portrait Mode di iPhone 7 Plus, bagaimana cara foto close-up dengan iPhone 7, cara foto panorama secara portrait, dan lainnya.

Ada total 16 video berisi tips dan teknik yang dapat kau coba untuk mengambil foto berkualitas terbaik dengan kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kamu dapat pribadi kunjungi situs Apple ini.

Beberapa video tips dan tutorial tersebut dapat kau lihat di bawah ini. Video ini menjelaskan cara memakai mode portrait di iPhone 7 Plus.

Video yang satu ini dapat kau terapkan untuk mengambil foto makro atau close-up dengan iPhone.

Tips ini juga dapat kau terapkan untuk menghasilkan foto action yang sangat bagus, bahkan hanya dengan memakai iPhone saja.

Beberapa tips dan trik tersebut dapat kau terapkan di iPhone apa saja. Hanya saja untuk beberapa tips menyerupai foto portrait dengan efek blur membutuhkan hardware khusus menyerupai dual kamera iPhone 7 Plus.

Bagaimana? Sudah coba tips dan triknya?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Video Tips dan Trik Teknik Fotografi iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close