Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows - Tempat Blogging

Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows

Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows

Mungkin selama ini kau hanya tahu bahwa layanan iCloud hanya dapat kau gunakan di perangkat Apple menyerupai iPhone, iPad, iPod, dan komputer Mac. Memang, iCloud dioptimalkan untuk penggunaan di bermacam-macam perangkat Apple. Namun tahukah kau kalau iCloud juga dapat dipakai di PC atau laptop Windows juga?

Ya, kau dapat memakai iCloud di Windows. Beragam fitur menyerupai iCloud Photo Gallery, iCloud Drive, dan lain sebagainya dapat kau gunakan di PC atau laptop Windows. Tentu saja fitur tersebut sangat menguntungkan kan?

Apple memang sudah merilis fitur iCloud di Windows ini beberapa tahun yang lalu, namun tampaknya masih belum banyak yang mengetahui cara menggunakannya. Padahal caranya sangat mudah.

Untuk kau yang ingin tahu bagaimana cara memakai iCloud di Windows, kau dapat ikuti tutorialnya di bawah ini.

  1. Download dan Install iCloud for Windows langsung dari situs Apple.
    Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows
  2. Setelah terinstal di PC atau laptop Windows, eksklusif saja kau buka software iCloud tersebut dari Start Menu.
  3. Ketika dibuka, iCloud akan menampilkan pesan untuk segera login ke iCloud.
    Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows
  4. Kamu dapat menciptakan akun iCloud gratis kalau kau masih belum mempunyai akun iCloud. (Baca: Cara Membuat Akun iCloud Gratis)

Software iCloud for Windows tersebut akan berjalan di latar belakang dan dapat kau temui di task bar. Software akan melaksanakan sinkronisasi otomatis dan melaksanakan bermacam-macam kegiatan di background sehingga kau tidak perlu melaksanakan apapun.

Tentu saja kau membutuhkan koneksi internet biar semua fitur iCloud di Windows ini dapat berjalan dengan baik. Jika tidak ada internet, maka proses akan otomatis dijeda/pause untuk sementara sampai ada sambungan internet di PC atau laptop Windows.

Menginstall iCloud di Windows dapat bermanfaat bagi kau pengguna iPhone (atau Apple device lainnya), namun memakai PC / laptop Windows.

Bagaimana, sudah coba memakai iCloud for Windows ini? Jangan lupa bagikan pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Install dan Menggunakan iCloud di Windows"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close