Microsoft Rilis Surface Laptop, Lebih Baik dari MacBook? - Tempat Blogging

Microsoft Rilis Surface Laptop, Lebih Baik dari MacBook?

MacBook ialah notebook atau laptop Apple yang selalu menjadi andalan dalam merangsek pasa Microsoft Rilis Surface Laptop, Lebih Baik dari MacBook?

MacBook ialah notebook atau laptop Apple yang selalu menjadi andalan dalam merangsek pasar komputer jinjing atau komputer mobile. Beragam fitur dan teknologi canggih selalu disematkan dalam MacBook ibarat macOS, baterai infinit dan tahan lama, dan lain sebagainya.

Kali ini, Microsoft merilis laptop gres dengan nama Surface Laptop. Produk tersebut mempunyai desain dan teknologi yang sangat inovatif dan secara terang-terangan akan menantang MacBook untuk menjadi yang terbaik di hati pengguna laptop.

Berbeda dengan Surface Pro atau Surface Book yang dapat dilepas dan termasuk dalam perangkat Hybrid, Surface Laptop ini benar-benar ialah sebuah laptop yang sangat ibarat dengan MacBook.

Beberapa keunggulan dan kelebihan spesifikasi Surface Laptop ialah ketahanan baterai yang sangat bagus. Microsoft mengklaim baterai Surface Laptop dapat mencapai 14,5 jam, mengalahkan MacBook Air yang “hanya” tahan 12 jam saja.

Spesifikasi lain yang dapat diandalkan ialah Intel Core i5 dan i7 generasi ke-7 Kaby Lake yang merupakan prosesor paling mutakhir ketika ini. Masih belum terang versi Intel Core m3 apakah akan hadir atau tidak.

Penyimpanan Surface Laptop juga dapat dibilang sangat ibarat dengan MacBook. Kali ini kau punya pilihan untuk mendapat versi 128GB, 256GB, 512GB, sampai 1TB dan semuanya sudah memakai SSD berkecepatan tinggi.

Inovasi lain ialah laptop ini sudah support touchscreen, Surface Pen, dan juga Surface Dial. Ya, teknologi tersebut hanya dapat dipakai di produk terbaru Microsoft ibarat Surface Studio.

Yang cukup disayangkan dalam produk Surface Laptop kali ini ialah Windows 10 S yang bsia dibilang bukan Windows 10 dengan kekuatan penuh. Ya, kau hanya dapat isntall software dari Windows Store saja.

Bagaimana menurutmu? Lebih manis Surface Laptop atau MacBook?

via 9to5Mac, WinPoin


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Microsoft Rilis Surface Laptop, Lebih Baik dari MacBook?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close