Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal 2 2017 - Tempat Blogging

Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal 2 2017

Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal  Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal 2 2017

Sesuai agenda yang sudah dibuat, Apple resmi umumkan laporan keuangan dan pendapatan mereka pada periode kuartal kedua tahun 2017 yang berakhir pada tanggal 1 April 2017 lalu.

Dilansir dalam halaman web Newsroom resmi, Apple telah mengumumkan laporan keuangan dari hasil pendapatan mencapai $52,9 milyar dengan total keuntungan saham dilutif $2,10 /lembar dan keuntungan sampai mencapai $11 milyar.

Baca Juga:

Jumlah pendapatan ini meningkat kalau dibandingkan dengan periode tahun kemudian yang $50,6 milyar dengan keuntungan saham dilutif $1.90 /lembar dan keuntungan $10,5 milyar.

Selama kuartal 2 2017, Apple berhasil mencapai penjualan iPhone sampai 50,7 juta unit. Lalu ada iPad di posisi berikutnya dengan angka 8,92 juta unit dan penjualan perangkat Mac mencapai 4,19 juta unit.

CEO Apple Tim Cook memberikan kebanggaannya perihal pertumbuhan keuntungan perusahaan pada periode kuartal 2 2017. Hal ini juga alasannya didorong oleh besarnya seruan iPhone 7 Plus dan peluncuran iPhone 7 (PRODUCT)RED.

Apple juga sedikit memberi citra dan ekspektasi pendapatan untuk kuartal ketiga. Beberapa proyeksinya yaitu sebagai berikut:

  • Pendapatan akan mencapai antara $43,5 miliar – $45,5 miliar
  • Gross margin mencapai 37,5 persen – 38,5 persen
  • Biaya operasional berkisar antara $6,6 miliar – $6,7 miliar
  • Pendapatan/pengeluaran sampai mencapai $450 juta
  • Tingkat pajak mencapai 25,5 persen

Meskipun hasil tersebut lebih kecil kalau dibandingkan dengan hasil pada periode kuartal pertama, hasil laporan keuangan di kuartal kedua 2017 ini memberikan peningkatan dibandingkan kuartal yang sama di tahun lalu.

Bagaimana menurutmu?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Laporan Keuangan Apple di Kuartal 2 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close