Apple: Penjualan iPhone Melambat Karena Rumor iPhone 8 - Tempat Blogging

Apple: Penjualan iPhone Melambat Karena Rumor iPhone 8

 Penjualan iPhone Melambat Karena Rumor iPhone  Apple: Penjualan iPhone Melambat Karena Rumor iPhone 8

Rumor mengenai iPhone 8 ada di mana-mana. Hal ini tentu saja menciptakan sebagian orang yang berencana membeli iPhone terbaru terpaksa menunda alasannya menunggu iPhone 8 resmi dirilis oleh Apple.

Imbasnya ialah penjualan iPhone di seluruh dunia melambat alasannya calon pembeli cenderung menunggu iPhone 8 yang meskipun mempunyai harga yang sama-sama mahal, namun membawa aneka macam fitur dan teknologi baru.

Baca Juga:

CEO Apple Tim Cook menyampaikan bahwa Apple melihat adanya sesuatu yang ibarat menghambat penjualan iPhone sehingga menciptakan penjualannya tahun ini mengalami perlambatan.

Hal tersebut disampaikan bos Apple di event laporan keuangan kuartal kedua 2017 yang digelar beberapa ketika kemudian untuk menanggapi pertanyaan yang menguak adanya intensitas perlambatan penjualan iPhone dalam beberapa tahun belakangan.

Seperti yang dilansir dari MacRumor, Tim Cook menyampaikan bahwa banyaknya laporan yang muncul terkait perihal iPhone 2017 yang akan segera dirilis, menjadi penyebab menurunnya penjualan iPhone.

Seperti biasa, di tahun 2017 ini Apple niscaya akan segera merilis iPhone terbaru, yang berdasarkan rumor akan berjulukan iPhone 8. Rumor mengenai iPhone generasi gres yang akan membawa perubahan desain besar sudah mulai menyebar sebelum iPhone 7 masuk pasar.

Banyaknya pengguna yang ingin upgrade ke iPhone 8 diperkirakan sangat besar. Banyak pengguna menahan diri menunggu iPhone 8 yang berdasarkan rumor akan benar-benar berbeda dari iPhone sebelumnya.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple: Penjualan iPhone Melambat Karena Rumor iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close